Jasad Pria Berbaju Pink, Ditemukan Mengapung di Dalam Parit

0
Jasad pria yang ditemukan mengapung di dalam parit/Ist
Jayapura, Topikpapua,com – Sosok mayat berjenis kelamin laki-laki, ditemukan mengapung di dalam parit yang berlokasi Kampung Kalisemen, Kabupaten Nabire, Selasa (22/09/20) sore.
Kondisi mayat yang diketahui bernama Alfret Degei ini, ditemukan dengan posisi telungkup dan kepalanya terbenam di dalam air.
“Mayat pertama kali dilihat saksi sekitar pukil 17.15 WIT, dengan kondisi kepala terbenam di dalam air dan badannya mengapung diatas kubangan air di dalam parit,” kata Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Mistofa Kamal, Rabu (23/09/20).
Saat ditemukan, kata Kabid Humas, korban menggunakan celana pendek warna hitam corak putih, memakai kaos warna pink, memakai topi rajut, posisi badan tengkurap dan kepala terbenam didalam air.
“Korban langsung di bawa ke RSUD Nabire, dimana dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” kata Kabid Humas.
Kabid menambahkan bahwa korban diketahui memiliki penyakit bawaan, diduga kuat korban mengalami kejang di TKP sebelum meninggal dunia.
“Keluarga mengaku korban memiliki riwayat Sakit Ayan (Epilepsi),” kata Kabid Humas. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here