Rombongan atlet dan official yang tiba di Bandara Mozes Kilangin Timika Papua/foto istimewa

Jayapura, Topikpapua.com, – Aparat Polsek Bandara melakukan pengamanan kedatangan dan keberangkatan para Atlet dan official PON XX Papua di Bandara UPBU Mozes Kilangin, Kabupaten Mimika, Papua, Jumat (1/10/2021).

Pengamanan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Bandara Iptu Andi Batilu dengan melibatkan personel Polsek Bandara.

Iptu Andi mengatakan rombongan atlet dan official yang datang diantaranya tim aeromodeling Provinsi Jawa Barat sebanyak 2 orang, atlit dan official tim biliard serta atlet cabor terjun payung Provinsi DKI Jakarta sebanyak 35 Orang.

Atlet dan official team atletik dan biliard Provinsi Kalimantan Selatan sebanyak 6 Orang, atlet dan official terjun payung dan biliard Provinsi Jawa Tengah sebanyak 23 orang, atlet dan official biliard Provinsi Jambi sebanyak 3 orang, atlet dan official tim biliard Provinsi Sumatera Utara sebanyak 13 Orang.

Atlet dan official biliard Provinsi Riau sebanyak 7 orang, atlet dan official tim biliard Provinsi Papua Barat sebanyak 5 orang, atlet dan official tim biliard Provinsi Aceh sebanyak 3 orang, atlet dan official tim atletik dan biliard Provinsi Gorontalo sebanyak 9 orang, atlet dan official tim terjun payung Provinsi Papua Barat sebanyak 21 Orang.

Atlet dan official tim biliard Provinsi Sulawesi Selatan sebanyak 4 orang, atlet dan official tim biliard Provinsi Jawa Timur sebanyak 10 Orang, atlet dan official tim biliard Provinsi Sulteng sebanyak 5 Orang.

” Selain atlet dan official yang datang, ada juga yang telah pulang kembali ke provinsinya yaitu rombongan atlet dan offivial cabor futsal Provinsi Riau sebanyak 17 Orang. Keberangkatan maupun kedatangan para atlet dan official tetap akan dilakukan karena sudah menjadi tanggung jawab kami personel Polsek Bandara,” tandas Iptu Andi. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here