Jaga Papua Damai, Kapolres Mambraya Ajak Warga Hindari Hoax

0
Kapolres Membramo raya, AKBP Alexander Louw SH saat menandatangani deklarasi damai / ist

Mamberamo Raya, Topikpapua.com, –  Pemerintah Kabupeten Membramo raya dan TNI-Polri serta para tokoh di Membramo raya bersepakat untuk menjadikan kabupaten Mamberamo raya sebagai zona damai.

Kesepakatan tersebut di cetuskan lewat penandatanganan deklarasi damai yang di gelar di Mapolres membramo raya, Senin (09/09/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Mamberamo Raya, Yakobus Britay, Kapolres Mamberamo Raya AKBP Alexander Louw SH., Tokoh Pagubuyan di Kab. Mamberamo Raya, Forum Kerukunan Umat Beragama Pimpinan Gereja Denominasi dan Pengurus Masjid di Kab. Mamberamo Raya dan Forkompinda Kabupaten Membramo raya.

Kapolres membramo raya, AKBP Alexander Louw mengajak semua pimpinan dan warga di kabupaten Membramo raya untuk ikut bertanggung jawab menjaga kedamaian dan persatuan di kabupaten membramo raya.

“saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, kita semua bersama-sama TNI POLRI menjaga situasi yang aman dan kondusif, terkait dengan peristiwa yang terjadi diluar sana, saya berharap agar tidak terjadi disini di Kab. Mamberamo Raya,” tutur Kapolres.

Kepala Kepolisian Resor Mamberamo Raya AKBP Alexander Louw SH. juga menambahkan terkait dengan situasi saat ini, Dirinya menghimbau agar semua elemen masyarakat di membramo raya agar tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita bohong atau hoax yang hanya akan memecah belah persatuan dan kedamaian yang selama ini sudah terbangun.

“ saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan berita-berita Hoax yang akhir nya melakukan tindakan anarkis yang mengganggu stabilitas keamanan di Kab. Mamberamo Raya, bila ada gangguan kamtibmas disini akan kami tindak tegas, “ Ungkap Kapolres. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here