Jadi Sahabat Petani, Polres Mamberamo Tengah Beri Bantuan Bibit Pinang

0
Personil Polres Mambramo tengah saat menanam bibit pinang di pekarangan rumah warga / ist

Mamteng, Topikpapua.com, – Sebagai bentuk persahabatan antara polisi dengan petani di Kabupaten Mambramo tengah, Kapolres Mamberamo Tengah, AKBP Deni Herdiana memberi bantuan ratusan bibit pohon Pinang kepada warga Kampung Dougle, Distrik Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah, Rabu (16/10/19).

Bantuan bibit pohon pinang yang diberikan bertujuan untuk menghijaukan pekarangan-pekarangan warga dan dapat memperbaiki kehidupan ekonomi warga, juga memanfaatkan lahan pekarangan yang masih kosong.

Kepada warga penerima bantuan bibit pohon pinang Kasat Binmas Polres Mamberamo Tengah, Ipda Yustinus Wudu berpesan, agar menanam dan merawat bantuan bibit pohon dari Polisi ini dengan baik, supaya cepat berbuah dan bisa menikmati hasilnya.

“Ini menunjukan bukti bahwa Kepolisian Resor Mamberamo Tengah peduli dengan kehidupan warganya, terbukti Bapak Kapolres beserta perangkatnya  langsung turun menemui dan menyerahkan bantauan kepada warganya,” jelas Kasat Binmas.

Selain memberikan ratusan bibit pohon pinang anggota Polres Mambramo tengah juga ikut menanam bibit pinang di pekarangan warga. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here