Ini Pesan Dandrem 173/PVB Biak Numfor untuk Dandim 1708 yang Baru

0
Dandrem 173 PVB Biak Numfor, Brigjen TNI Bahman saat memimpin Upacara serah terima jabatan dan tradisi Korps Komandan Kodim 1708 Biak Numfor dari Letkol Inf D. C Soumokil kepada Letkol Inf Ricardo Siregar S.H.M.Tr.(HAN) / RN

Biak, Topikpapua.com, – Letkol Inf Ricardo Siregar S.H.M.Tr.(HAN) menggantikan Letkol Inf D. C Soumokil sebagai Komandan Kodim 1708 Biak Numfor. Upacara serah terima jabatan dan tradisi Korps Komandan Kodim 1708 Biak Numfor di pimpin langsung oleh Komandan Korem 173 PVB Biak Numfor Brigjen TNI Bahman di Gedung Praja Vira Braja,  Jumat (15/02/19).

“ Saya ucapkan terimakasih serta penghargaan setinggi tingginya kepada Letkol Inf D. C Soumokil beserta istri atas upaya, kreatifitas dan pengabdian yang tulus selama pengabdian dalam pelaksanaan tugas selama menjabat sebagai Dandim 1708/BN, “ Kata Brigjen Bahman.

Brigjen Bahman berharap agar pengalaman yang telah didapat selama bertugas di wilayah korem 173/PVB bisa menjadi suatu pengalaman yang berharga dan dapat bermanfaat untuk lebih  memantapkan kepribadian dan kepeminpinan saudara di tempat tugas yang baru nantinya.

“ Melalui serah terima jabatan ini juga di harapkan akan lebih memacu semangat kerja serta meningkatkan motivasi dan kreativitas sehingga akan melahirkan gagasan-gagasan serta ide ide baru guna lebih meningkatkan pelaksanaan tugas pokok untuk mencapai leberhasilan yang maksimal, “ jelas nya.

Selanjutnya kepada Letkol Inf Ricardo Siregar S. H. M. tr (HAN) beserta istri, “selamat datang dan selamat bertugas di wilayah korem 173/PVB,” tutur Dandrem 173/PVB.

Danrem 173/PVB berharap Kepada Dandim 1708/BN yang baru, agar dalam melaksanakan tugas dapat menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan perintah daerah maupun semua komponen masyarakat di wilayah sesuai dengan tugas pokoknya.

“Ingat bahwa prajurit berasal dari rakyat dan bekerja untuk kepentingan rakyat sehingga sifat yang berani, jujur dan tidak mementingkan diri sendiri perlu tertanam dalam kehidupan prajurit sebagai landasan bertindak dan bersikap dimanapun berada dan bertugas,” Pungkas nya. (RN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here