Ini Pesan Dandim Jayawijaya kepada 31 Personel yang Pindah Satuan

oleh -119 Dilihat
Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip saat berikan penghargaan kepada salah satu personel yang pindah satuan/ist

Wamena, Topikpapua.com, – Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip memimpin langsung upacara korps raport 31 personel pindah satuan di lapangan Upacara Makodim 1702/Jayawijaya, Kamis (24/11/2022)

Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip mengungkapkan pindah satuan merupakan hal yang lumrah terjadi di setiap satuan TNI.

“Korps raport pindah satuan merupakan suatu hal yang biasa terjadi di lingkungan TNI AD yang kita kenal dengan istilah TOD (Tour Off Duty) dan TOA (Tour Off Area) yang semua itu bermaksud untuk kepentingan tugas menambah wawasan dan pengalaman yang bervariatif bagi seorang prajurit,” katanya.

Dandim pun mengucapkan selamat dan terimakasih kepada personil yang sudah berdedikasi dan loyal selama berdinas di Kodim 1702/JWY.

“Sehubungan dengan korps raport pindah satuan ini, selaku Komandan Kodim 1702/Jayawijaya dan pribadi, saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada 31 personel yang melaksanakan korp raport pindah satuan yang telah menyelesaikan tugas dengan baik di satuan ini,” ucapnya.

Dandim 1702/JWY juga memberikan penghargaan kepada para Istri yang telah setia mendampingi suami dalam bertugas. Ia berharap pengalaman tugas yang berharga ini dapat dimanfaatkan dengan baik guna membangun tugas selanjutnya di satuan baru.

“Penghargaan yang tinggi juga saya sampaikan kepada para istri prajurit yang telah senantiasa setia mendampingi suami selama berdinas di kodim 1702/JWY, serta tali silaturrahmi selama ini telah berjalin agar tetap di pertahankan serta di tingkatkan, jangan sampai terputus saya titipkan nama baik kodim 1702/JWY ini di tempat yang baru,” tandasnya.

Koprs raport ditandai dengan penandatanganan dan pemberian piagam penghargaan oleh Dandim 1702/JWY kepada prajurit yang pindah satuan, serta salam-salaman dan melaksanakan foto bersama. (Redaksi Topik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.