Ini Nilai yang Disiapkan Bank Papua Sponsori Persipura

oleh -70 Dilihat
Manajer tim Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas (YPM) (kiri)ist

Jayapura, Topikpapua.com – Manajer tim Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas (YPM) mengaku Bank Papua siap kembali menjadi sponsor utama Persipura dalam mengarungi Liga 2 musim 2022-2023.

Kepastian tersebut disampaikan Yan usai bertemu dengan direktur bisnis Bank Papua, Selasa (19/7/2022).

“Komunikasi saya dengan Bank Papua terus terbangun selama ini dan memang mereka sudah pastikan akan bantu Persipura, namun jumlahnya itu yang belum jelas, sehingga hari ini saya bertemu langsung dengan Direktur Bisnis Bank Papua untuk memastikan jumlah sponsor mereka,” ungkap Yan, Selasa (19/7/2022).

Yan mengaku, usai bertemu dengan direktur bisnis Bank Papua pihaknya telah mendapat jawaban terkait berapa nilai sponsorship yang akan diberikan Bank Papua.

“Mereka (Bank Papua) sudah sepakat untuk bantu Persipura, Nilainya setengah dari nilai yang mereka berikan saat Persipura berlaga di Liga 1 musim Lalu. Kalau musim lalu kita dibantu 10 Milyar, tahun ini kita dibantu 5 Milyar,” jelas Yan.

Yan mengaku jumlah tersebut belum cukup untuk memenuhi kebutuhan Tim dalam satu musim dan pihaknya masih akan terus mencari sponsor lainnya.

” Kalau ditanya cukup atau tidak, nilai tersebut belum bisa memenuhi ya, namun kita sangat bersyukur karena bantuan dari Bank Papua dan PT Freeport minimal sudah bisa memenuhi setengah dari kebutuhan tim dalam satu musim,” ujar Yan.

Sebelumnya PT Freeport Indonesia juga telah sepakat menjadi sponsorship bagi Persipura.

“PT. Freeport sudah siap bantu kita sebesar 4 Milyar namun saya masih mencoba untuk loby lagi agar bisa dinaikkan menjadi 5 atau 10 Milyar,” kata Yan belum lama ini.

Yan mengaku Persipura membutuhkan dana sekitar 20 – 25 Milyar untuk mengarungi Liga 2 tahun 2022-2023. (Redaksi Topik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.