Ini Jadwal Baru Persipura Jayapura di Liga 1 Shoope 2019

0
Persipura Jayapura Liga 1 Shoope 2019 / bola.com

Jayapura, Topikpapua.com, –  Tim Persipura Jayapura harus rela menjalani tiga laga awai dalam lanjutan liga 1 shoope 2019. Hal ini disebabkan karena adanya perubahan jadwal yang di keluarkan oleh Badan Liga Indonesia.

Asisten Manajer Bento Madubun saat dikonfirmasi Redaksi Topik menjelaskan, perubahan jadwal tersebut terjadi lantaran kedua tim yakni PSM dan Persija akan saling berhadapan di laga kedua Final Kratingdaeng Piala Indonesia.

“Jadwal kita menghadapi PSM dan Persija ditunda, karena keduanya melakoni final Piala Indonesia,” jelas Bento kepada Redaksi Topik, Selasa (23/07/19).

Sebelumnya laga Persipura VS PSM Makassar di jadwalkan akan di gelar pada pada Kamis (25/07/19) dan laga kontra Persija Jakarta yang dijadwalkan akan digelar pada Selasa (30/07/19) di Stadion Mandala, namun karena kedua tim tersebut akan bertemu di Final Piala Indonesia pada 21 dan 28 Juli mendatang maka jadwal versus Persipura harus tertunda.

Terkait perubahan jadwal ini, Bento mengaku pihaknya akan tetap mengikuti perubahan jadwal yang sudah ditetapkan sambil menunggu jadwal bertanding kontra PSM dan Persija dirilis kembali.

“Untuk sementara, laga menghadapi PSM dan Persija selanjutnya akan dikonfirmasi nanti oleh operator liga, PT LIB,” ujarnya.

Setelah dipastikan batal menjamu Persija Jakarta di Stadion Mandala, Selasa (30/7/19) nanti, skuat Persipura Jayapura tetap melanjutkan turnya di Pulau Jawa.

“Karena laga menghadapi PSM dan Persija ditunda, kita lanjut ke Surabaya untuk persiapan menghadapi Persebaya tanggal 3 Agustus nanti,” Lanjut Bento.

Bento menambahkan, usai menjalani lawatan ke markas Persebaya, timnya akan melanjutkan perjalanan ke Kota Magelang untuk menggelar persiapan sebelum bentrok dengan PSIS Semarang.

“Setelah dari Surabaya, kita akan lanjut ke Magelang untuk menghadapi PSIS Semarang tanggal 9 Agustus,” Pungkas Bento. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here