Ini Daftar 11 Pejabat Pemerintah Provinsi Papua yang Baru

3
Suasana pelantikan dan Pengukuhan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional Analisis Kebijakan Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Papua / ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Perombakan besar-besaran di lakukan Pemerintah Daerah Provinsi Papua. Kamis, 23 Januari bertempat di Gedung Negara Provinsi Papua di gelar acara Pelantikan dan Pengukuhan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional Analisis Kebijakan Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Papua.

berdasarkan surat keputusan Gubernur Papua No 821.2.95 tertanggal 23 Januari 2020 telah di lantik 11 pejabat baru, berikut daftarnya :

Dr.Drs.Muhammad Musaad, M.si dari  Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Papua menjadi Asisten Bidang Perekonomian Dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi Papua.

DR. Muhammad Ridwan Rumasukun, SE, MM dari Kepala Badan Keuangan Dan Aset Daerah Provinsi Papua Menjadi Asisten Bidang Umum Sekda Provinsi Papua.

Yohanes Walilo, S.Sos, M.Si dari Sekretaris Daerah Kabupaten Jayawijaya menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi papua.

Aryoko A.F Rumaropen, SP, M.Eng dari Kepala Biro OTSUS Sekda Provinsi Papua Menjadi Kepada Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia Provinsi Papua.

drg. Aloysius Giyai. M.Kes dari Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Papua Menjadi Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Jayapura.

Dr. Daysy Chostance Urbinas dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Biak Menjadi Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Abepura.

dr. Anton Motte dari Kepala Bidang Litbang Pada Wakil Direktur Pendidikan Dan Sdm Rumah Sakit Umum Daerah Jayapura  Menjadi Direktur Rumah Sakit Jiwa Abepura.

Jeri Agus  Judianto, S.Kom dari Kepala Bidang Tehnologi Informasi Dan Komunikasi Pada Dinas Komunikasi Dan Informatika Provinsi Papua Menjadi Kepada Dinas Komunikasi Dan Informatika Provinsi Papua.

Yopi Murip, SE.MM dari Asisten Bidang Administrasi Dan Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Puncak Menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung Dan OAP Provinsi Papua.

Ir. Omah Laduani Ladamay, M.Si dari Kepala Badan Penelitian Dan Pengembangan Daerah Provinsi Papua Menjadi Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Ukm Dan Tenaga Kerja Provinsi Papua.

Lukas Christian Sohilait, ST, M.Si dari Sekretaris Daerah Kabupaten Lanny Jaya Menjadi Kepala Dinas Pendidikan, Perpustakaan Dan Arsip Daerah. (Redaksi Topik)

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here