Imanuel Wanggai Pamit dari Persipura, BTM : Saya Belum Dapat Info

0
Imanuel Wanggai dan tujuh pemain senior Persipura Jayapura / ist

Jayapura, Topikpapua.com, –  Belakangan santer beredar kabar mundur nya gelandang terbaik Persipura, Imanuel Wanggai dari scuad Mutiara Hitam, Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano mengaku belum mendapat informasi terkait mundurnya Gelandang pengangkut air tersebut.

” Maaf belum tau.., Kalau saya belum ada info, ” Ungkap BTM lewat pesan WA nya membalas konfirmasi mundurnya Manu dari Persipura yang di kirimkan Redaksi Topik, Senin (06/12/20).

Sebelumnya Publik dibuat terkejut dengan postingan instagram sang gelandang lugas Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai yang seolah memberi sinyal jika dirinya tak akan lagi memperkuat klub yang sudah dibelanya selama hampir 15 tahun.

Gelandang yang dikenal dengan karakter kerasnya di lapangan hijau itu bahkan tak menampik jika dirinya memang bakal meninggalkan Persipura.

Seperti di lansir dari indosport.com, Imanuel Wanggai bercerita tentang tekad bulatnya yang memutuskan untuk tak lagi memperkuat klub yang telah membesarkan namanya di persepakbolaan Indonesia.

Manu Wanggai menyatakan pamit dari tim mutiara hitam dengan alasan menyadari dirinya sudah tak akan lagi dibutuhkan dalam tim.

Sadar dirinya itu bukan tanpa alasan, ia merasa tertekan dengan statement yang dikeluarkan oleh salah satu petinggi klub yang menyebutkan jika skuat Persipura akan diregenerasi dan mempersilahkan pemain-pemain senior untuk angkat kaki.

“Seperti statement petinggi klub bahwa pemain senior harus mengerti, jadi saya mengerti dan tahu diri,” Ungkap Manu.

Manu pun tak memiliki banyak waktu untuk mengambil keputusan. Ia terpaksa memberikan sebuah kado pahit bagi publik Persipura mania dengan kabar kepergiannya selepas perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Saya nyatakan pamit dan saya siap pindah dan alternatif lainnya mungkin pensiun,” ujarnya.

Gelandang yang juga sempat memperkuat timnas Indonesia ini meminta agar publik tak salah menilai keputusannya yang memilih hengkang dari Persipura.

Ia ingin tetap dikenang sebagai salah satu pemain yang pernah ada dalam sejarah manis Persipura.

“Semua yang saya dan teman-teman perjuangkan tidak pernah pikir berapa bayaran, tapi seperti kita tidak pernah buat apa-apa untuk tim. Biar publik jangan hujat saya, saya pamit,” Pungkas nya. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here