Ketua DPD Partai Demokrat Papua, Lukas Enembe di dampingi para wakil ketua saat meniup lilin Ulang tahun / ist

Jayapura, Topikpapua.com, –  Wakil ketua DPD Partai Demokrat Papua, Usman G Wanimbo (UGW) mengajak semua kader partai demokrat di Papua untuk bersatu bergandengan tangan untuk mengembalikan kejayaan partai Demokrat di Papua.

Hal tersebut disampaikan UGW usai perayaan HUT ke 19 Partai demokrat yang di laksanakan sederhana di salah satu hotel di kota jayapura, Rabu (09/09/20).

“ Ini momentum terbaik untuk kita semua sebagai kader partai Demokrat dalam menyatukan persepsi menuju kontestasi politik yang semakin dekat, mari buang ambisi pribadi, buang keinginan kelompok dan kita bergandengan tangan menuju kejayaan partai, “Kata UGW yang juga merupakan bupati Kabupaten Tolikara dua periode.

Menurut UGW, jika kekuatan personal kader disatukan untuk nama besar partai, dirinya yakin partai demokrat di Papua akan kembali jadi pemenang di berbagai egenda pilkada.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Papua yang juga adalah Gubernur Papua, Lukas Enembe dalam pidato nya mengajak seluruh kader Partai demokrat di Papua untuk bekerja keras, saling menopang dan membantu sesama kader guna mengembalikan kejayaan Partai demokrat di Papua.

“Saya harapkan jangan ada perpecahan di partai ini, semua harus bersatu agar bisa sama-sama bangun partai ini, Bagaimana mau maju kalau tidak bersatu, jadi harus bersatu, “Tegas Enembe.

Enembe juga berpesan kepada seluruh kader agar mempersiapkan seluruh pendukung partai Demokrat untuk pemenangan AHY sebagai Presiden pada pemilihan presiden mendatang.

“Saya harap semua kader untuk mempersiapkan diri mendukung AHY maju sebagai presiden, “Kata Enembe yang disambut tepuk tangan dari semua kader yang memenuhi ruangan.

Diakhir podatonya Lukas berpesan kepada seluruh kader yang saat ini sedang menghadapi pilkada di Papua agar tidak terbawa nafsu untuk menjadi pejabat, namun harus di raih dengankerja keras.

“ yang lagi maju untuk pilkada, saya pesan Jangan terbawa nafsu untuk mencapai jabatan, harus kerja keras.., jangan mencuri, “Tukas Lukas.

Puncak acara HUT di gelar pemotongan kue ulang tahun oleh ketua DPD Partai Demokrat Papua, Lukas Enembe di dampingi oleh para wakil ketua.

Usai pemotongan kue, Lukas Enembe membagikan kue ultah ke para wakil ketua dan juga di berikan kepada kader tertua dan kader termuda.

 

 

 

Diketahui bahwa dalam waktu dekat DPD Partai Demokrat Papua akan menggelar Muscab dan Musdalub guna memantapkan kesiapan struktural partai,dimana agenda utamanya adalah pemilihan ketua DPD Partai Demokrat Papua.

Usman G Wanimbo sendiri di percayakan sebagai sebagai ketua pelaksana duu kegiatan besar tersebut. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here