Hore..! Hari Ini Gojek Resmi Beroperasi di Jayapura

0
Kapolresta Jayapura, AKBP Gustav R. Urbinas dan Ketua Gojek Kota Jayapura Raden Mutia Nugrah saat menandatangani MoU Pemakaian aplikasi Noken Polresta Jayapura bagi pengengemudi Gojek di Jayapura / istimewa

Jayapura, Topikpapua.com, – Kabar gembira bagi warga kota jayapura, hari ini, Kamis (10/01/19) Layanan Gojek resmi beroperasi di Kota Jayapura. Peresmian pengoperasian Gojek di gelar Lapangan Apel Kantor Walikota Entrop Distrik Jayapura Selatan.

Peresmian layanan Gojek di jayapura tandai dengan pemukulan Tifa oleh Walikota Jayapura, Benhur Tommy Mano di damping Kapolresta jayapura AKBP Gustav R. Urbinas dan Ketua GOJEK Regional Wilayah Timur dan Papua Anandita Atmaja serta Ketua Gojek Kota Jayapura Raden Mutia Nugrah.

Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, M.M mengungkapkan GOJEK sangat membantu pelayanan prima bagi masyarakat dan Dirinya meminta agar pengemudi Gojek agar jujur dalam bekerja, “ Saya berharap semua pengemudi Gojek dalam bekerja melayani warga kota jayapura harus jujur, tidak boleh tipu-tipu masyarakat, “ ungkap BTM.

BTM juga berharap kepada para pengemudi Gojek agar ramah dan sopan terhadap penumpang, “ harus diingat bahwa penumpang itu adalah prioritas, harus ramah dan sopan, siapa saja penumpang nya harus baik, dan saya himbau juga agar Gojek tidak ugal-ugalan dalam berkendara, nyawa penumpang nomor satu, “ Tegas BTM.

Dalam kesempatan itu juga di lakukan penandatangan kesepakatan antara Polresta Jayapura dengan Pihak Gojek, dimana setiap pengemudi Gojek di wajibkan menggunakan aplikasi Noken Polres Kota Jayapura.

” Sesuai penggunaannya aplikasi Noken Polres Jayapura Kota memiliki panic button yang dapat digunakan oleh para Gojek untuk melaporkan situasi darurat baik yang dialami diri sendiri maupun orang lain, dengan begitu para Gojek secara tidak langsung menjadi Mitra Polres Jayapura Kota dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di Kota Jayapura dengan MoU bersama dengan sebutan KO ASLII GO-ON yang artinya Komunitas Asuhan Polisi Gojek Online,” Ungkap AKBP Gustav R. Urbinas.

Kapolres juga berharap agar para pengemudi Gojek mempromosikan aplikasi Noken kepada masyarakat luas, sehingga kamtibmas di kota jayapura bisa terjaga.

“Tentunya dengan hari ini operator Gojek telah menjadi mitra kamtibmas yang dapat melakukan tindakan fungsi kepolisian seperti memberikan informasi, melaporkan kejadian dan  penanganan awal dalam kecelakaan berlalu lintas serta melaporkan tindakan kriminalitas lainnnya, tentunya secara umun membantu memberikan suport kepada polres jayapura kota,” Pungkas Kapolresta. (Nug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here