Astra Motor Papua saat melaunching New CB150X/foto ist

Jayapura,Topikpapua.com, – Astra Motor Papua resmi meluncurkan motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia, New CB150X.
Launching berlangsung Café Hangover Jayapura, Sabtu (22/1/2022).

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Region Head Astra Motor Papua, Wendy Tenario mengatakan, dengan kehadiran New CB150X di Papua, pihaknya sangat berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan sepeda motor sport adventure dengan desain beraura big bike yang didukung juga oleh layanan jaringan dealer terbaik.

“Motor sport berdesain adventure touring ini merupakan motor berkarakter yang siap untuk berpetualang menjelajahi keindahan alam Papua. Motor ini memiki performa dan handling terbaik serta kekuatan sepeda motor sport sejati, tentu hadir dengan desain beraura big bike yang menciptakan kesan outstanding adventure sport bike sejak pandangan pertama,”kata Wendy.

Selain dilaunching secara online dan offline, Honda New CB150X juga akan dipamerkan di Mall Jayapura dari 22 – 31 Januari 2022.

“Pameran Honda virtual dari tanggal 23-31 Januari 2022 yang dapat diakses melalui tautan https://hondapapua-expo.com/. Dalam pameran tersebut, pengunjung tidak hanya dapat melakukan pembelian Honda New CB150X, melainkan dapat melakukan pembelian produk sepeda motor Honda lainnya,” terang Wendy.

Honda New CB150X dipasarkan dengan dua tipe, yakni standard dan special edition. Tipe standard ditawarkan dengan dua warna pilihan, yakni mandala red dan amazon matte green. Sedangkan tipe special edition mendapatkan warna volcano matte black.

Lanjut Wendy, Honda CB150X tipe standard dipasarkan seharga Rp 37.190.000/unit. Sedangkan pilihan tipe special edition dipasarkan dengan harga Rp 37.730.000/unit.

Sementara Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua menambahkan, selama periode launching Honda CB150X ini, pihaknya memberikan promo modifikasi senilai 1 juta rupiah serta khusus pembelian kredit mendapatkan tambahan 500 ribu.

“Konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui virtual exhibition mendapatkan diskon tambahan senilai 250 ribu serta berpeluang untuk mendapatkan undian PS 4 yang akan diundi pada akhir periode virtual exhibition,” beber Erick. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here