Hari Ini Kota Jayapura Tambah 6 Pasien Corona dan 23 Orang Sembuh

0

Jayapura, Topikpapua.com – Perkembangan Virus Corona di Kota Jayapura, mengalami peningkatan terhadap jumlah pasien sembuh.

Per 13 Agustus 2020, 23 pasien dinyatakan sembuh dengan rincian 11 pasien asal Distrik Jayapura Utara, 6 pasien dari Distrik Jayapura Selatan, 3 pasien dari Distrik Abepura ditambah 1 pasien dari Distrik Heram.

“Hari ini pasien sembuh cukup banyak, ada 23 orang,” kata Kadis Kesehatan Kota Jayapura, dr Ni Nyoman Sri Antari, Kamis (13/08/20).

Selain itu, ada juga penambahan kasus baru sebanyak  6 orang, masing-masing 4 dari Distrik Jayapura Utara dan 2 dari Jayapura selatan.

“Dengan penambahan pasien sembuh dan kasus baru, maka jumlah pasien yang dirawat saat ini berjumlah 915 pasien,” kata Kadis.

Dari data yang dirangkum Redaksi Topik, hari sebelumnya, Selasa (12/08/20), jumlah penambahan kasus baru sebanyak 17 pasien, dari Jayapura Utara  5 Pasien, Jayapura selatan 6 pasien, dan Abepura 5 pasien.

“Kemarin ada tambahan 3 pasien sembuh dari Jayapura Utara 1 pasien dan 2 pasien di Jayapura Selatan,” kata Kadis. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here