Ketua DPD Partai Demokrat Papua, Lukas Enembe saat menyampaikan pidato HUT Partai demokrat / Nug

Jayapura, Topikpapua.com, – Ketua DPD Partai Demokrat Papua, Lukas Enembe mengajak seluruh kader partai demokrat di Papua untuk mengembalikkan kejayaan partai demokrat di Papua.

Hal tersebut disampaikan Lukas Enembe saat menghadiri perayaan HUT Partai Demokrat yang di gelar secara sederhana di salah satu hotel di kota jayapura, Rabu (09/09/20).

Menurut Lukas Enembe yang juga adalah Gubernur Provinsi Papua, saat ini usia partai demokrat sudah 19 tahun atau memasuki usia dewasa, sehingga dirinya berharap agar para kader yang ada di Papua tidak lagi memikirkan kepentingan pribadi atau kelompok, namun mengedepankan kepentingan partai.

“Kita sudah 19 Tahun dan saya harapkan jangan ada perpecahan di partai ini, semua harus bersatu agar bisa sama-sama bangun partai ini, Bagaimana mau maju kalau tidak bersatu, jadi harus bersatu, “Tegas Enembe.

Lukas Enmebe juga menyampaikan bila saat ini partai demokrat di Papua sedang mempersiapkan dua agenda besar yakni Muscab dan Musdalub guna memantapkan kesiapan struktural partai, dimana agenda utamanya adalah pemilihan ketua DPD Partai Demokrat Papua.

“Saya sudah pimpin partai ini selama dua dekade dan hari ini saya ingin menyampaikan kepada semua kader bahwa kita akan mempersiapkan muscab dan Musdalub untuk mrncari pengganti saya, “Jelas Lukas.

Dalam pidatonya Lukas Enembe juga menunjuk Boy Dawir sebagai Plt Sekertaris DPD Partai Demokrat Papua, menggantikan Carollus Bolly yang telah di pilih menjadi sekertaris DPP Partai demokrat.

“Ada banyak nama yang diajukan ke saya, jadi sekarang saya tentukan saja.., yang jadi Plt Sekertaris partai demokrat di Papua Boy Dawir, nanti bertugas untuk mempersiapkan Muscab dan Musdalub, “Beber Lukas Enembe.

Disampaikan Lukas, perayaan HUT partai demokrat ke 19 tahun ini juga merupakan perayaan HUT ke 71 bagi bapak SBY, untuk itu dirinya mewakili seluruh kader partai demokrat di Papua juga mengucapkan selamat Ulang Tahun bagi bapak SBY.

“Selamat ulang tahun ke 19 buat partai demokrat di provinsi papua dan juga selamat ulang tahun ke 71 tahun untuk bapak SBY, semoga Partai demokrat makin jaya dan bapak SBY terus di beri umur panjang, “ Ujarnya.

Puncak acara HUT di gelar pemotongan kue ulang tahun oleh ketua DPD Partai Demokrat Papua, Lukas Enembe di dampingi oleh para wakil ketua.

Usai pemotongan kue, Lukas Enembe membagikan kue ultah ke para wakil ketua dan juga di berikan kepada kader tertua dan kader termuda. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here