H-5 Jelang Kick Off, Persipura Baru Terima 3 Milyar dari Pihak Sponsor

oleh -88 Dilihat
Manajer Persipura Yan Mandenas/ist

Persipura, Topikpapua.com – Manajer Persipura Jayapura Yan Permenas Mandenas mengaku hingga kini pihaknya baru menerima Rp3 Milyar dari PT Ulam Laut Nusantara sebagai salah satu sponsor Persipura di Liga 2.

Menurut Yan dana sebesar Rp3 Milyar tersebut sudah ditransfer ke rekening PT Persipura Papua.

” Saya ingin sampaikan ucapan terima kasih kepada PT Ulam Laut Nusantara yang membantu kami dalam hal sponsor untuk Persipura musim ini,” ujar  Mandenas, Rabu (24/8/2022)

Mandenas menyebutkan anggaran Rp. 3 Miliar akan  digunakan untuk operasional tim yang akan melakoni laga perdana menghadapi Kalteng Putra FC pada tanggal 29 Agustus dan laga away menghadapi Persiba Balikpapan pada tanggal 3 September 2022 mendatang.

“Dananya sudah masuk dan kita akan gunakan untuk kepentingan tim, ” jelasnya.

Diakui Yan hingga saat ini Persipura masih menunggu dana sponsor dari  PT.Freeport Indonesia dan Bank Papua. MOU dengan  Bank Papua sudah dilakukan pekan lalu dan masih menunggu MOU dengan PT. Freeport Indonesia.

“Kami masih  menunggu pencairan dana dari Bank Papua dan Freeport. Kami harapkan secepat mungkin bisa cair karena kebutuhan tim sangat mendesak jelang pembukaan liga,” katanya.

Mandenas menyebutkan timnya sudah siap tempur menghadapi laga perdana menjamu Kalteng Putra FC. Menurutnya persiapan tim sangat baik.  Selain itu juga persiapan Panitia Pelaksana juga telah berlangsung.

” Intinya semua sudah siap. Tim Persipura siap dan Panpel juga sudah siap ” tutupnya ( Redaksi Topik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.