Gunduli Macan Putih di Kandang, Persewar Puncaki Klasmen

0
Tim Persewar Waropen merayakan kemenangan usai membantai tuan rumah persik Kediri di stadion Brawijaya, Minggu (14/07/19) / Bola.com

Kediri, Topikpapua.com, –  Tim Mutiara Bakau Persewar Waropen berhasil mengkudeta Macan Putih dari Puncak Klasmen dalam lanjutan kompetisi liga 2 wilayah timur. Persiwar menang telak dua gol tanpa balas.

Bermain di depan pendukung macan putih yang mamadati stadion Brawijaya, Minggu (14/07/19) petang Persewar yang bertindak sebagai tim tamu di kepung sejak awal babak pertama. namun rapatnya barisan belakang Persiwar belum bisa di tembus anak anak persik. hingga babak pertama usai scor kaca mata terus bertahan.

Memasuki babak kedua, Persewar mulai bermain terbuka, namun Persik masih mendominasi permainan.

Memasuki babak ke 81, Persik yang asyik menyerang justru harus kebobolan terlebih dahulu. Memanfaatkan Umpan silang dari sisi sebelah kanan, Daud Kararbo sukses membawa Persewar Unggul satu gol.

Disisa pertandingan, Persik yang tak mau di permalukan di depan publiknya bermain all out, sementara Persewar yang unggul satu gol terus bertahan.

Terus di gempur Macan Putih, anak anak asuhan Carolino Ivakdalam justru mampu menambah keungguulan. Lewat skema serangan balik yang cepat,di menit ke 90 + 3 Ofri Halitopo sukses menggandakan keunggulan, serta memastikan tiga poin dari kandang Persik.

Dengan kemenangan ini Mutiara Bakau berhasil mengkudeta Persik Kediri dari puncak klasmen, serta memperpanjang tren positif mereka yang belum terkalahkan di lima pertandingan. Sementara bagi Perseik sendiri ini merupakan kekalahan pertama mereka di kompetisi liga 2 wilayah timur. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here