Gelar Uji coba Versus Sulut United, Persipura Turunkan Pemain Muda

0
Tim Persipura saat menjamu club liga tiga, Persekam Metro FC / ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Tim Persipura di pastikan gagal menggelar ujicoba melawan Tim PSM Makassar. Sebagai penggantinya Mutiara hitam akan beradu strategi dengan Tim Level liga 2, Sulut United pada tanggal 15 Februari mendatang.

” Kita sudah dapat lawan pengganti PSM tapi bukan selevel kita, ada tim Liga 2, Sulut United, rencananya tanggal 15 nanti (Februari), ” Ungkap JFT kepada Redaksi Topik, Selasa (11/02/20)

Jacksen F Tiago mengaku bila laga ujicoba melawan Sulud United, Persipura akan memberikan porsi yang lebih banyak bagi para pemain muda.

” Kita ada tiga pemain muda hasil seleksi, dan saya rasa momen itu baik untuk memberikan kesempatan pada mereka. partai itu juga bisa kita pakai untuk mematangkan pemain yang pada musim lalu tidak banyak bermain, seperti Brian Fatari, dan lainnya, ” Jelas Jacksen.

Lanjutnya, laga ujicoba versus Sulud United akan di pakai untuk menambah jam terbang pemain muda serta memberikan atmosfer bertanding bagi para pemain muda.

” Saya rasa kita bisa jadikan momentum itu untuk memaksimalkan mereka. Kita coba memberikan wajah wajah baru untuk mendapatkan jam terbang, “kata Jacksen.

Disinggung soal dimana partai uji coba akan di gelar, Jacksen mengaku akan tetap memilih tempat netral yakni di daerah Jogyakarta.

” Saya rasa cukuplah dan semua main di Jogja. Menurut saya tidak mengganggu program yah, karena kita punya dua laga uji coba dengan dua tim yang selevel kita, ” Pungkasnya.

Sebelumnya Persipura sudah melakukan tiga laga ujicoba. Tim Mutiara hitam berhasil menyapu bersih tiga laga tersebut dengan kemenangan besar.

Pada laga ujicoba pertama, Persipura berhasil mempermalukan club amatir putra jaya dengan scor telak 7-0. kemudian persipura kembali menang telak 2-0 atas tim Asifa FC. Terakhir Persipura juga berhasil mengarungi club liga tiga, Persekam Metro FC dengan scor 7-0. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here