Tim Elang Polres Jayapura saat mengamankan DH yang berusaha kabur dari Razia / ist

Sentani, Topikpapua.com, –  Seorang Pemuda berusia 22 tahun berinisial DH berhasil diamankan Tim Elang Polres Jayapura saat menggelar Razia di Jalan raya Hawai Sentani Kabupaten Jayapura, Selasa malam.

Setelah di periksa DH ternyata adalah salah satu Narapidana Narkotika di lapas Doyo yang kabur pada tanggal 17 desember 2020 lalu.

Baca JugaPolisi Ciduk Pemilik Narkoba di Seputaran Perumnas III Waena

Kasat Sabhara Polres Jayapura, AKP Imanuel Pamean mengatakan penangkapan DH berawal saat Polres Jayapura menggelar Razia di jalan hawai sentani.

“Aawalnya DH yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor bersama salah seorang temannya berinisial DO (27) terkejut melihat tim gabungan yang sedang melaksanakan razia di depan ruko Hawai Sentani, melihat ada razia DH langsung memutar arah dan hendak melarikan diri ke arah bukit manangsang netar, sehingga tim langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkapnya, “Ungkap Akp Imanuel.

Baca JugaBNN Papua Tangkap Dua Bandar Sabu di Jayapura

Lanjut Kasat, setelah di periksa kartu identitasnya ternyata DH ini adalah salah satu buronan polisi, DH merupakan Narapidana lapas doyo yang kabur pada 17 desember 2020 lalu.

“Setelah tau yang bersangkutan adalah buronan, kami langsung amankan dan bawa ke Mapolres Jayapura. Selanjutnya DH akan kami serahkan kembali ke Lapas Doyo untuk melanjutkan masa tahanannya, “Pungkas Kasat Sabhara Polres Jayapura, AKP Imanuel Pamean. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here