Cara pembayaran SPP dengan mengunakan aplikasi livin by Mandiri / ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Bank Mandiri menjalin kerjasama dengan Universitas Cenderawasih (UNCEN) dalam hal layanan H2H (Host to Host) Mandiri Bill Collection- Mandiri Bill Payment untuk pembayaran Uang Kuliah/SPP mahasiswa Universitas Cenderawasih.

Melalui Layanan tersebut, maka pembayaran Uang Kuliah Tahunan/SPP mahasiswa Universitas Cenderawasih dapat dibayarkan melalui seluruh cabang dan Channel Bank Mandiri (ATM, Livin by Mandiri dan Mandiri Cash Management/Mandiri Internet Bisnis).

Baca Juga : Hasil Kunjungan Mensos ke Papua, 17 Agustus Kolaborasi ITS dan UNCEN Siap di Lounching

“melalui layanan ini, kami berharap dapat mempermudah mahasiswa membayar uang kuliah melalui cabang Bank Mandiri terdekat, melalui ATM terdekat ataupun bisa di rumah saja dengan menggunakan Livin by Mandiri” kata Regional CEO XII Papua Bank Mandiri, Ferry Kurnia Budianto, Rabu (11/08/21).

Adapun cara pembayaran uang kuliah Universitas Cenderawasih salah satunya melalui Livin by Mandiri yakni : Masuk ke aplikasi Livin by Mandiri, kemudian masukkan User ID dan Password yang benar, Pada menu utama, pilih menu PEMBAYARAN; Pilih menu PENDIDIKAN, Pada kolom PENYEDIA JASA, pilih Kode Biller UNIVERSITAS CENDRAWASIH 10143; Isi NO MBP, (untuk kolom DESKRIPSI merupakan optional) kemudian tekan LANJUT, Sedangkan pada Livin by Mandiri versi Apps, setelah muncul Konfirmasi Transaksi, tekan KIRIM, kemudian masukkan MPIN (6 digit).

Setelah berhasil, akan muncul pembayaran dalam bentuk STRUK yang bisa di download dan disimpan sebagai bukti pembayaran yang sah dari Bank Mandiri.

Sedangkan panduan pembayaran uang kuliah melalui ATM, Cabang maupun MIB/MCM, dapat dilihat di instagram Bank Mandiri Region XII Papua yakni @promomandiripapua maupun instagram Universitas Cenderawasih yakni @universitas_cenderawasih.

Bank Mandiri dan Universitas Cendrawasih telah menjalin kerja sama yang cukup lama baik dari sisi layanan perbankan maupun dari sisi SDM.

Universitas Cenderawasih juga merupakan universitas yang banyak memberikan lulusannya untuk mengikuti program CPKP (Calon Pimpinan Khusus Papua) dan CPDK (Calon Pimpinan Daerah Khusus) Papua yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri.

Kedepannya, Bank Mandiri Region XII Papua akan terus meningkatkan layanan perbankan kepada Universitas Cenderawasih khususnya Solusi Edukasi Digital baik dari solusi collection, payment, liquidity maupun cashless society di lingkup Universitas Cenderawasih. ( Redaksi Topik )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here