Kegiatan donor darah yang digelar Astra Motor Papua/foto ist

Jayapura, Topikpapua.com – Astra Motor Papua bersama PMI menggelar kegiatan donor darah. Head of Finance and Administration Astra Motor Papua, Ivan Pratama, mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kontribusi dan dukungan Astra Motor Papua guna memenuhi kebutuhan darah di wilayah Jayapura.

“Kegiatan ini juga sebagai bagian dari implementasi program Astra Motor Papua, yakni Satu Hati untuk Papua, Berbagi untuk Negeri,” kata Ivan di Jayapura, Selasa (14/12/2021).

Ivan tak menampik bahwa kebutuhan darah, khususnya di Kota Jayapura cukup tinggi, sehingga aksi donor darah ini bagian dari komitmen Astra Motor yaitu bermanfaat bagi bangsa dan negara.

” Kami juga memiliki gerakkan 500 kantong darah, sebagai bentuk dukungan pada dunia kesehatan. Program ini sudah dimulai dari November dan masih terus berjalan hingga saat ini,” terang Ivan.

Dari kegiatan donor darah kali, Astra Motor Papua mendapatkan16 kantong darah. Sedangkan total kami darah yang sudah dikumpulkan sebanyak 72 kantong darah.

“Kami berharap bisa mencapai target kami dan dengan adanya kegiatan kemanusiaan seperti ini bisa membantu memenuhi kebutuhan darah untuk masyarakat,” pungkas Ivan. (Redaksi Topik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here