Dua Pemain Brasil Ini Resmi Gabung Persipura

0
André Ribeiro Zagueiro (Kiri) dan Wallacer de Andrade Medeiros (kanan) / istimewa

Jayapura, Topikpapua.com, – Dua dari tiga pemain asing asal Brasil yang akan membantu Boas dan kolega mengarungi Musim 2019 resmi di umumkan manajemen Persipura.

Dua Pemain asing Asal Brasil tersebut di pastikan akan bergabung dengan Tim Persipura pada hari Senin mendatang.

“ Dari tiga pemain asal Brasil incaran Persipura, dua diantaranya sudah resmi kita kontrak, yang pertama André Ribeiro Zagueiro yang berposisi sebagai Center Beck dan Wallacer de Andrade Medeiros yang berposisi sebagai gelandang, “Ungkap Asisten Manejer tim Persipura, Ridwan ‘Bento’ Manubun kepada redaksi topik, Jumat (08/02/19) petang.

Bento mengaku bila kedua pemain tersebut akan segera bergabung dengan boas dan kawan-kawan pada sesi latihan ringan pada hari senin mendatang

“ Hari Minggu pagi 2 pemain brasil tiba, hari ini (jumat) subuh waktu brasil mereka terbang dari brasil ke Jakarta, tiba di Jakarta sabtu sore, malam nya terbang ke jayapura, “ kata nya.

Menurut Bento, setiba di jayapura nanti, kedua pemain tersebut bisa langsung  mengikuti tes kesehatan, “ Setiba di jayapura, senin mungkin mereka sudah bisa di periksa kesehatan nya dan ikut tim latihan ringan, “ kata nya.

Sebelumnya Andre Ribeiro yang berpostur jangkung (186 cm) bermain di club Luverdence, sedangkan Wallacer (178 cm)  bermain di club Clube de Remo, liga Brasil.

Sementara itu untuk satu lagi kouta pemain asing, Bento mengaku hingga saat ini manajemen masih terus berkomunikasi dengan coach Luciano, pasalnya hingga kini status pemain tersebut sudah di pinjamkan dari club lamanya kepada club baru.

“ Hingga kini Coach Luciano terus komunikasi dengan agen pemain tersebut di Brasil, karena statusnya saat ini dia adalah pemain pinjaman, jadi kita harus komunikasi dulu dengan tim lamanya, sehingga membutuhkan waktu, semoga dalam minggu ini sudah ada jawaban, “ Jelas Bento.

“ Yang jelas Posisi nya Penyerang, “ Pungkas Bento enggan membocorkan nama pemain di maksud. (Nug)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here