Kasat Reskrim Polresta Jayaura kota, AKP Handry M. Bawiling dan keempat pelaku pengeroyokan yang diamankan / ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Sempat boron selama sehari, dua pelaku pengeroyokan Viktor Manobar akhirnya berhasil di amankan.

Kasat Reskrim Polresta Jayaura kota, AKP Handry M. Bawiling mengaku pelaku dengan inisial KH menyerahkan diri dan diantar oleh keluarganya, sementara pelaku AA berhasil diamankan aparat,

“KH semalam diantar oleh keluarganya untuk menyerahkan diri, sementara AA berhasil dibekuk oleh Tim Charli Polresta di seputaran Padang Bulan di rumah keluarganya tadi malam sekira Pkl.21.00 Wit,” Ungkap AKP Handry.

Baca Juga : Kasus Pengeroyokan Berujung Maut, Satu Tewas, Dua Pelaku Menyerahkan Diri

Sebelumnya terjadi pengeroyokan terhadap korban viktor Manobar dan Jimmy Ondoafo oleh empat orang pelaku, paska pengeroyokan yang menyebabkan viktor meninggal dunia, dua pelaku yakni JR dan AS langsung menyerahkan diri.

pengeroyokan dilakukan di lapangan asrama sorong padang bulan pada Minggu subuh sekira Pkl.02.00 Wit, “Motif pengeroyokan tersebut karena para pelaku mencurigai bahwa salah satu korban adalah pelaku pencurian sepeda motor milik AS yang juga merupakan pelaku, “Jelas Akp Handry.

Kasat Reskrim mengaku pihaknya akan mendalami kasus ini termasuk memintai keterangan intensif dari para pelaku dan salah satu korban yang saat ini masih di rawat di rumah sakit.

“Keempat pelaku kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan pasal Pasal 170 Ayat (2) Ke-3e dengan ancaman hukuman penjara maksimal 12 tahun penjara, “Pungkas kasat. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here