Ditantang Kalteng Putra, Jacksen : Kami Siap, Gomez : Kami Datang untuk Menang

0
Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago dan Pelatih Kalteng Putra, Mario Gomez de Olivera / istimewa

Jayapura, Topikpapua.com, – Tim Persipura Jayapura kembali akan melakoni partai kandang mereka di liga Shoope 2019 pada hari Rabu, (14/08/19). Persipura akan di tantang peringkat 9 kelasmen, Tim Kalteng Putra.

Menghadapai Kalteng Putra Persipura akan bermain tanpa dua pilar utama mereka, Gunansar Mandowen dan Oh in Kyun yang terhukum akumulasi kartu.

Walau demikian sang arsitek Mutiara Hitam, Jacksen F Tiago mengaku masih memiliki banyak pemain yang bisa menggantikan posisi gunansar dan Kyun.

“ untuk posisi yang di tinggalkan Gunansar dan Kyun kita ada banyak pilihan.., ada bochi, ada Ian kabes dan ada pemain lainnya yang sudah siap untuk mengisi posisi itu, “ Ungkap Jacksen kepada Awak Media saat press com pre Mach di stadion mandala jayapura, Selasa (13/08/19).

Diakui Jacksen bila laga versus Kalteng Putra merupakan laga yang penting bagi Persipura guna mengangkat rasa percaya diri anak-anak mutiara hitam sekaligus sebagai laga balas dendam Persipura atas kekalahan yang dialami saat Piala Presiden.

“ Kalteng tim yang bagus, saat piala presiden kita kalah dari mereka, itu bukti mereka tim yang kuat, dan dari kekalahan itu kita belajar dan siap hadapi mereka, dan pertandingan versus kalteng sama penting nya dengan pertandingan saat kita menjamu Madura, “ Beber Jacksen.

Laga meghadapi Kalteng Putra adalah pertandingan kandang kedua Persipura sejak di tangani Jacksen, untukitu tiga poin menjadi sangat penting bagi persipura untuk memperbaiki peringkat Mutiara Hitam di papan Kelasmen.

“ Besok adalah pertandingan kedua saya di Mandala, sata siap dan semua pemain sudah siap untuk rebut kemenangan, semoga Tuhan menyertai kita, “ Pungkas Jacksen.

Sementara itu di tempat yang sama, Pelatih Kalteng Putra Mario Gomez de Olivera mengatakan Tim Kalteng Putra datang ke Jayapura hanya memboyong 18 Pemain.

Walau demikian, Gomez sangat percaya diri mampu mencuri poin di kandang Persipura.

“ Kita datang dengan 18 pemain, dan kita datang untuk dapat hasil yang baik, “ Kata Gomez singkat saat di tanyai soal target Kalteng Putra menghadapai Persipura.

Disinggung soal kekuatan Persipura saat ini, Mantan pelatih Persiwa Wamena tersebut mengaku sejak di tunggangi Jacksen Persipura saat ini sudah menjelmah menjadi Tim yang kuat, baik di kandang maupun di partai tandang.

“ Beda ya keadaan nya.., saat piala presiden Persipura beda dengan sekarang, sejak di pegang Jacksen Persipura menjadi kuat baik di kandang maupun di tandang, ya.., namun kita akan berjuang ambil poin disini, “ Pungkas Gomez.

Partai antara Persipura Versus Kalteng Putra akan di gelar di stadion Mandala Jayapura pada Rabu, 14 agustus, Kick off di rencanakan akan di mulai pada pukul 15.30 Wit dan disiarkan lewat Live Streaming Video.com. ( Redaksi Topik )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here