Ditahan Imbang Badak Lampung, Alan : Kita Belum Beruntung

0
Ekspresi Pemain Persipura pasca di tahan imbang Perseru Badak Lampung FC di stadion mandala, Selasa (10/07/19) / MO Persipura

Jayapura, Topikpapua.com, –  Tim Persipura Jayapura kembali bermain imbang di kandang sendiri saat menjamu Tim Perseru Badak Lampung FC pada lanjutan Liga 1 Shoope 2019, di Stadion Mandala Jayapura, (10/07/19).

Bermain dengan scuad terbaiknya, Persipura justru kebobolan terlebih dahulu di menit akhir babak pertama lewat aksi solo run Fransisco Torres. Persipura berhasil membalas gol pada menit ke 59 lewat tendangan keras Gunansar.

Pada partai ketiga kandang nya, Persipura memiliki sedikitnya empat peluang emas, namun belum berbuah gol, salah satunya saat boaz sallosa gagal mengeksekusi Penalti di awal babak pertama.

Menanggapi hasil imbang ini, perwakilan pelatih persipura, Alan Haviludin mengaku bila ‘Dewi Fortuna’ belum berpihak pada pasukan merah hitam.

“ Benar-benar saya tidak habis pikir ini.., kalian bisa lihat sendiri banyak sekali peluang namun belum bisa jadi gol, sementara mereka hanya satu peluang tapi bisa gol.., ya memang faktor keberuntungan belum berpihak pada kita, “ Ungkap Alan saat sesi pres con usai pertandingan yang di gelar di stadion mandala, Selasa (10/07/19).

Namun demikian Alan tidak mau menjadikan itu sebagai alasan mengapa Persipura belum meraih kemenangan hingga pertandingan ke tujuhnya, Alan mengaku banyak faktor lain yang mempengaruhi performa boaz dan kawan-kawan hingga belum bisa tampil maksimal.

Sementara itu Pemain Persipura, Gunansar Mandowen mengaku hasil imbang yang di dapat Tim nya ini bukanlah hasil yang di harapkan oleh para pemain, manajemen bahkan seluruh masyarakat Papua, walu demikian pemain masa depan Persipura tersebut tetap bersyukur atas satu poin yang berhasil di raih.

“ Kami sebenarnya mau menang, tapi Tuhan kasih kami hasil draw jadi kami tetap bersyukur, “ Ungkap Mandowen.

Saragih : Kita Berhasil Curi poin, Tapi Saya Belum Puas..!

Hanya bermodalkan 18 pemain saat bertandang ke markas Persipura, Perseru Badak Lampung FC berhasil mencuri satu poin. Walau demikian Arsitek Badak Lampung FC, Jam Saragih mengaku belumpuas dengan penampilan anak-anak asuhnya.

“ kita berhasil mencuri poin disini, namun masih banyak yang harus kita perbaiki dari pertandingan tadi, dan kita juga berikan kredit poin buat Torres yang tadi bermain bagus dan bisa berikan kita gol pembuka, “ Ungkap Saragih.

sementara itu sang pencipta gol bagi Perseru, Fransisco Torres mengatakan bila partai versus Persipura adalah partai yang sangat berat, dimana Torres dan rekan-rekannya harus bermain di depan publik tim sekelas Persipura yang terkenal fanatik.

“ ini adalah permainan yang berat, kita bertemu dengan tim yang hebat, dengan dukungan yang hebat juga, namun kita bermain dengan modal semangat dan kerjasama yang tinggi dan hasilnya kita bisa dapat poin disini, “ Kata Torres.

Dengan hasil imbang ini Persipura berhasil naik satu peringkat, namun masih berada di zona merah. dengan koleksi 4 poin sang jendral kini masih bertengker di peringkat 16 klasmen, Sementara Perseru Badak Lampung FC kini berada di posisi 10 klasmen sementara dengan koleksi 8 poin. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here