Dikunjungi Binmas Noken Polri, Delison T Sebut Siap Jaga NKRI

oleh -24 Dilihat
Silaturahmi Binmas Noken di kediaman keluarga Delison T di Mulia, Kabupaten Puncak Jaya/Ist

Puncak Jaya, Topikpapua.com – Keluarga Delison T, meneriman kunjungan silaturahmi personel Binmas Noken Polri di kediamannya di Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Jumat (24/07/20).

Kunjungan Binmas, menurut Mantan Anggota KKB ini, merupakan kunjungan rutin dalam rangka menjalin silaturahmi dengannya, dan keluarga besarnya. 

“Binmas Noken Puncak Jaya yang selalu datang mengunjungi saya dan keluarga, untuk lebih dekat lagi dan menjalin hubungan yang baik dalam menjaga wilayah Puncak Jaya dan Indonesia,” kata Delison 

Iapun berjanji, akan menjadi contoh yang baik, bagi masyarakat, sekaligus membuktikan bahwa masa lalunya sebagai anggota KKB, merupakan hal buruk dan tidak pantas untuk di ikuti oleh masyarakat lainya.

Pada kesempatan kunjungan silaturahmi itu, Personel Binmas Noken Polri, sekaligus memberikan bantuan sosial, berupa sembako dan pembagian masker kepada keluarga mantan KKB tersebut, serta sosialisasi pencegahan virus corona.

Personel Binmas Noken  juga mengingatkan kepada keluarga Delison T, agar selalu menggunakan masker dan cuci tangan saat beraktifitas diluar rumah.

“Kami juga mengajak dan memberi pemahaman kepada keluarga, sahabat, untuk tidak terpengaruh dan ikut-ikutan dengan kelompok yang tidak bertanggung jawab/KKB, Menjalin kerjasama dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas, Laporkan bila ada gangguan kamtibmas serta Dapat membantu memberi Informasi ke Pers Binmas Noken Terkait Pok KKB,” kata personil Binmas. (Redaksi Topik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.