Diduga Sakit, Pria Ini Ditemukan Meninggal Diatas Kloset Kamar Mandi

0
Jasad pria paruh baya saat di bawa ke RS Bhayangkara/Ist

Jayapura, Topikpapua.com, —  Sosok mayat laki-laki diketahui bernama B. Solag Ir (68) ditemukan tak bernyawa di dalam kamar mandi, Kamis (05/11/20) pagi.

Jasad warga Vuria kotaraja Distrik Abepura ini, ditemukan dengan posisi duduk di atas closed kamar mandi, oleh kerabat yang tinggal serumah dengan korban.

Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK mengatakan penuturan saksi sekitar pukul 06.50 WIT melihat pintu kamar korban dalam posisi terbuka dan melihat pintu kamar mandi depan dalam tertutup.

Tak berselang lama, saksi sempat mendengar suara dari kamar mandi depan, namun saksi berfikir bahwa korban sedang menelpon sambil buang air.

“Saksi lalu keluar dari kamar mandi dan mendengar suara jeritan di dalam kamar mandi yang digunakan korban,” kata Kapolsek.

Karena curiga, saksi langsung mengecek dengan cara memanggil korban namun tidak ada jawaban. Hinggq akhirnya saksi menghubungi saksi II agar dapat membantu melihat kondisi korban yang saat itu masih didalam kamar mandi.

“Tapi setelah dicek kedua saksi menemukan korban sudah tak bernyawa selanjutnya menghubungi kantor polisi terdekat, ” Jelas AKP Clief.

Dilain sisi, dari penutusan saksi, bahwa korban memang dalam keadaan sakit dan sedang mengkonsumsi obat- obatan dari dokter.

“Kasus ini dalam penanganan unit reskrim polsek Abepura dan jasad korban telah di evakuasi ke RS Bhayangkara untuk pemeriksaan medis lebih lanjut, ” katanya.

Lanjut Kapolsek, pihak keluarga korban telah mengetahui kejadian tersebut dan menerima dengan lapang dada sehingga keluarga korban juga meminta agar korban tidak di otopsi.  (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here