Di Hantam Strada, Honda Jazz Sobek, Tiga Dosen Jadi Korban

0
Kondisi Mobil Honda Jazz yang ‘Sobek’ usai di hantam mobil Strada / istimewa

Jayapura Topikpapua.com, – Sebuah Mobil Honda Jazz yang di tumpangi tiga dosen Universitas Stain Jayapura ‘sobek’ setelah di hantam mobil Strada di Jalan Raya Sentani tepatnya Dekat Jembatan Expo Waena, Kamis (14/02/19) malam.

Dalam kejadian naas tersebut tiga dosen penumpang mobil Honda Jazz menjadi korban, satu diantara bahkan harus mendapatkan perawatan intensif akibat patah tulang

Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, mengungkapkan kejadian naas itu terjadi sekitar pukul 19.10 WIT, ketika itu mobil Strada yang di kendarai Arnol Tabuni  melaju dengan kecepatan tinggi dari  arah Abepura menuju Expo Waena, setibanya di Jembatan Expo, Mobil tersebut menabrak pembatas jalan kemudian menabrak mobil Honda Jazz yang datang dari arah berlawanan.

“Diduga penyebab Kecelakaan itu karena pengemudi kurang berhati-hati dalam berkendara, sehingga menyebabkan kecelakaan. Dalam Kasus ini tiga orang dosen mengalami luka-luak yakni Ira Eka Pratiwi, Sudarmaji, dan Saiful Muhidin satu diantaranya patah tulang,” ungkap Kapolsek kepada redaksi Topik, Jumat (15/02/19).

Kapolsek menjelaskan, setelah menerima laporan atas kasus kecelakaan itu, Anggota heram bersama Siswa Latja langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan pengedara mobil starda serta mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Saat ini pengedara mobil strada telah diamankan di Polsek Abepura beserta dua unit mobil yang terlibat kecelakaan. Sementara satu dari tiga korban masih berada di rumah sakit akibat patah tulang,” Ungkap AKP Dionisius.

Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya bagi pengendara roda empat maupun roda dua agar selalu mentaati aturan berlalu lintas dan memperhatikan kecepatan kendaraan di jalan raya agar mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. ( Redaksi Topik )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here