Petugas saat mengevakuasi jenasah Dewi, korban jatuh dari atas jembatan Youtefa / ist

Jayapura, Topikpapua.com – Jembatan Youtefa Jayapura kembali memakan korban, kali ini menimpa seorang perempuan bernama Dewi (19). Dewi tewas setelah terjatuh dari jembatan youtefa, Kamis (15/07/21) sekitar Pkl.03.00 Wit.

Kapolsek Jayapura Selatan, Akp Yosias Pugu menjelaskan bila korban jatuh dari jembatan youtefa karena terpeleset saat naik di pagar pembatas ketika hendak buang air kecil.

Baca Juga : Jatuh dari Jembatan Youtefa, Andi Indriani Ditemukan Tewas

“Menurut keterangan saksi yang juga rekan korban, saat itu korban dan saksi sedang duduk mengkonsumsi miras bersama rekan-rekannya, merasa ingin buang air kecil korban lalu memanjat pagar pembatas jembatan youtefa,”Ungkap Akp Pugu.

Lanjutnya, Ketika naik di pagar pembatas korban kemudian terpeleset dan terjatuh. Melihat kejadian tersebut saksi lantas berteriak meminta tolong dan turun kebawah hendak menolong namun sayang korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga : Hendak Buang Air Kecil, Pemuda ini Jatuh dari Jembatan Youtefa

“Saksi ini lalu lapor ke mapolsek jayapura selatan dan anggota langsung mendatangi TKP dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, kemudian anggota menghubungi satuan polair polresta jayapura kota untuk mengevakuasi jenazah korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit bhayangkara kotaraja,” Jelas Kapolsek.

Sebelumnya pada hari Sabtu, 10 juli 2021 peristiwa yang sama juga terjadi di jembatan Youtefa.

Baca Juga : Diduga Jatuh Dari Jembatan Youtefa Seorang Wanita Ditemukan Tewas

Korban atas nama Marolop Siburian alias Tutu Rauf (46) warga kelapa II Entrop Distrik Jayapura Selatan di laporkan tewas setelah terjatuh dari jembatan youtefa saat hendak mempraktekkan cara membuang air kecil dari atas jembatan kepada salah satu rekannya.  (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here