Curi Tiga Poin di Kandang Badak Lampung, Jacksen Mengaku Kurang Puas

1
Pelatih Kepala Persipura, Jacksen F Tiago di dampingi pemain Persipura, Patrick womsiwor / ist

Lampung, Topikpapua.com, – Persipura Jayapura kembali berhasil meraih hasil positif pada lanjutan liga Shoope 2019 usai mengalahkan tuan rumah, Perseru Badak lampung dengan scor tipis 0-1.

Gol semata wayang Persipura lahir lewat pemain pengganti Ian Luis Kabes di menit ke 64.

Walau Persipura berhasil mencuri tiga poin di kandang Perseru, namun pelatih Persipura, Jacksen F Tiago mengaku tak terlalu puas dengan penampilan anak-anak asuhnya.

” Bersyukur pada Tuhan kita bisa dapat tiga poin, meskipun saya akui permainan kita tidak seperti biasa nya tetapi Tuhan masih sayang dan kasih kesempatan kita cetak gol di babak kedua, ” Ungkap JFT usai pertandingan di stadion Sumpah Pemuda, Senin (28/10/19).

Jacksen mengaku di babak pertama anak-anak asuhnya memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol, ” Sebenarnya babak pertama kita banyak kesempatan untuk dimanfaatkan, tapi kita tidak ambil keputusan untuk menjadikan gol, “Tambahnya.

Lanjutnya, ” Saya jujur bicara kepada pelatih Badak Lampung, bahwa sebagai pelatih saya tidak meraih kemenangan dengan cara tidak baik. Kalau saya sebenarnya tidak mau menilai wasit, karena saya dari dulu tidak suka persoalkan wasit dan saya berusaha respek sebanyak-banyaknya, “Jelas Jacksen meinai kepemimpinan wasit.

Dengan tambahan tiga poin ini, Persipura masih terus menempel Madura United di peringkat dua dan Borneo FC di peringkat tiga kelasmen.

Saat ini Persipura mengoleksi 40 poin dari 23 kali bertanding, atau hanya selisih satu poin dari madura united dan Borneo FC yang sudah melakoni 24 pertandingan.

Persipura masih memiliki satu selisih pertandingan dengan madura dan borneo untuk merebut posisi dua kelasmen guna memuluskan jalan menuju AFC Cup 2020. (Redaksi Topik)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here