Corona Kota Jayapura Tambah 43 Kasus Baru, Ini Sebarannya

0
Istimewa
Jayapura, Topikpapua.com, – Covid-19 di Kota Jayapura kembali mengalami penambahan 43 kasus baru dan 1 pasien meninggal dunia.
Adapun sebaran penambahan 43 kasus baru tersebut, masing – masing dari Distrik Jayapura Utara terdiri dari : 1 Kelurahan Angkasapura, 1 Kelurahan Imbi, 2 Kelurahan Mandala, 1 Kelurahan Bhayangkara, dan 2 Kelurahan  Gurabesi.
Penambahan di Distrik Jayapura Selatan : 5 Kelurahan Ardipura, 4 Kelurahan Hamadi,  dan 3 Kelurahan Entrop. Di Distrik Abepura : 1  Kelurahan Vim, 7 Kelurahan Wahno, 1 Kelurahan Waimhorock, 1 Kelurahan Kota Baru, 1 Kelurahan Awiyo, dan 1 Kelurahan Asano.
Sementara penambahan dari Distrik Heram masing-masing :  2 Kelurahan Hedam, 3 Kelurahan Waena, 6 Kelurahan Yabansai, dan 1 pasien Kampung Waena.
“Dengan penambahan 43 kasus baru ini maka total pasien corona Kota Jayapura menjadi 1093 orang,” kata Kadis Kesehatan Kota Jayapura, dr Ni Nyoman Sri Antari, Kamis (01/10/20) malam.
Sementara dihari yang sama juga terjadi kasus kematian pasien dari Kelurahan Gurabesi, Japut dan hanya 1 pasien yang sembuh dari Kelurahan Asano, Distrik Abepura. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here