Cinta Lingkungan, Polres Mambramo Raya Bersihkan Jalan

0
Suasana kerja bakti Polres Mambramo raya di jalan protokol kampung kasonaweja / ist

Kasonaweja, Topikpapua.com, – Sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap lingkungan hidup dan kebersihan kota, Polres Mambramo raya menggelar giat bhakti sosial membersihkan jalan protokol di Kampung Kasonaweja, Sabtu (19/10/19).

Giat Bhakti sosial ini di pimpin langsung oleh Kapolres Mamberamo Raya, AKBP Alexander Louw dan di ikuti oleh seluruh anggota Polres.

Selain membersihkan sampah di sepanjang jalan kampung Kasonaweja, Anggota Polres juga membersihkan Pasar mama-mama Kasonaweja.

” Kegiatan ini merupakan kerja bakti bersama dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan damai. saya sangat sayangkan terhadap lingkungan di Kampung Kasonaweja, karena masih saja ada oknum masyarakat yang membuang sampah sembarangan sehingga memberikan dampak buruk penumpukan sampah-sampah di sepanjang jalan protokol di Kampung Kasonaweja, ” Ungkap Kapolres Mamberamo Raya AKBP Alexander.

Kapolres juga berpesan kepada warga di kasonaweja agar dapat menjaga kebersihan menjaga perdamaian di Kabupaten Mamberamo Raya serta bersama-sama membangun Kabupaten Mamberamo Raya sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Mambramo raya.

Pada kesempatan tersebut, masyarakat sangat mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak Kapolres Mamberamo Raya beserta Anggota yang telah peduli terhadap lingkungan yang bersih dari sampah, karena dari masyarakat saja masih kurang sadar dari sampah sehingga memberikan tumpukan sampah dimana-mana. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here