Bupati Matius Siap Dukung Kabinet Menteri Jokowi

0
Bupati Kabupaten Jayapura, Mathius Aweitouw / ist

Sentani, Topikpapua.com, –  Bupati Jayapura, Matius Aweitouw berikan apresiasi atas kinerja TNI-Polri dalam mengawal pesta demokrasi di Indonesia.

Menurut  Bupati Matius TNI-Polri di seluruh Indonesia Khususnya di Kabupaten Jayapura telah memberikan kontribusi yang besar atas terselenggaranya pemilu dan pemilhan legislatif di seluruh indonesia yang aman damai dan tertib serta proses-proses pelantikan sudah di laksanakan baik DPR-RI, DPD, MPR, Presiden dan Wakil Presiden.

” Terima kasih buat TNI-Polri yang sudah kerja dengan luar biasa mengawal seluruh kegiatan pemilu di kabupaten Jayapura, mulai dari pendaftaran hingga pelantikan anggota legislatif dan jua mengamankan Kabupaten Sentani saat acara pelantikan Pesiden di Jakarta, ” Ungkap Bupati Mathius.

Bupati Mathius juga menyampaikan selamat atas pelantikan Presiden dan wakil Presiden dan mengaku siap untuk membantu Presiden dan kabinet terpilih untuk membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi.

” Saya mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin yang akan memimpin Indonesia 5 tahun kedepan, saya juga mendukung Presiden Indonesia terkait penunjukan kabinet untuk periode 2019-2024 dengan harapan para menteri dapat membantu Presiden untuk menjalankan roda pembangunan 5 tahun kedepan, semoga negara ini semakin maju dan sejahtera, ” Kata Bupati.

Bupati juga berharap agar jelang peringatan Hari Sumpah Pemuda pada 20 Oktober mendatang, Para pemuda-pemudi di Kabupaten Jayapura dapat memaknai arti sumpah pemuda untuk menjunjung tinggi bhineka tunggal ika dan persatuan bangsa.

” Marilah kita mengikrarkan apa yang terjadi pada Tahun 1928 para pemuda kita telah berjuang, memberikan rasa persatuan, kebineka tunggal ika yang saat ini mari kita dukung dan melanjutkan pembangunan itu, menciptakan keamanan dan kedamaian, untuk kemakmuran Negara Kesatuan Republik Indonesia, “Pesan Bupati. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here