BTM : Persipura Tidak Pernah Protes Kebijakan Polisi Terkait Habib Rizieq

0
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano bersama Manejer Tim Persipura, Rudy Maswi/ ist

Jayapura, Topikpapua.com, –  Ketua Umum Tim Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano (BTM) menegaskan bila Persipura tidak pernah mengomentari kebijakan polisi terkait ijin yang di berikan untuk kegiatan yang dilakukan oleh Habib Rizieq.

Hal tersebut disampaikan BTM untuk mengklarifikasi sejumlah pemberitaan media nasional yang memberitakan Persipura memprotes kebijakan polisi berikan ijin untuk acara pernikahan anak dari Habib Rizieq, sementara untuk kompetisi liga 1 tak diberikan ijin.

“Perlu saya sampaikan bahwa itu bukan akun klub Persipura, saya dapat info bahwa itu akun suporter, jadi harus di klarifikasi, akun tersebut bukan akun twitter klub Persipura Jayapura,”ujar BTM lewat rilis yang diterima Redaksi Topik, Senin (16/11/20).

BTM berharap agar Media tidak asal memakai nama Persipura untuk membuat berita tanpa mengklarifikasi terlebih dahulu kepada pihak manajemen.

“Sebab kami baca ada media yang menulis bahwa itu akun resmi Persipura, bagaimana dia tahu itu akun resmi Persipura.., kalau tidak menghubungi kami. Jadi ini sebagai klarifikasi agar teman-teman media tidak lagi salah dalam menyampaikan informasi ke publik,” jelas BTM.

BTM menjelaskan bila sampai saat ini pihaknya masih menunggu kepastian kompetisi dari PSSI dan PT LIB dan tidak pernah mempersoalkan soal ijin yang dikeluarkan oleh polisi untuk kegiatan yang lain.

“Saya mau sampaikan disini bahwa hinga kini Persipura Jayapura masih menunggu kepastian kompetisi, dan berharap ada kejelasan, baik dari PSSI maupun terkait ijin dari Kepolisian, kalau soal polisi mau berikan ijin untuk kegiatan lain itu bukan urusan kami,” Pungkas BTM.

akun twitter yang di jadikan sumber berita oleh media nasional / ist

Sebelumnya ramai diberitakan sejumlah media nasional bahwa persipura memprotes kebijakan polisi yang memberikan ijin keramaian kepada Habib Rizieq untuk melaksanakan acara pernikahan anaknya.

Bahkan salah satu media Nasional memakai judul “Persipura Protes Polisi Beri Izin Pernikahan Anak Rizieq” . Dalam tulisan beritanya pun hanya berpatokan pada cuitan dari akun twitter @PERSIPURA_ yang di patok sebagai akun resmi Tim Persipura Jayapura. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here