Jenazah bocah tiga tahun korban tenggelam di Pantai Hamadi/Ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Seorang bocah berusia 3 tahun, dinyatakan meninggal dunia akibat tenggelam, saat rekreasi di Pantai Hamadi, Minggu (06/09/20) sore.

Bocah yang diketahui bernama Muhammad Alfarukh Kaffarah ini, terbawa arus saat setelah terpeleset, setelah sebelumnya bermain diatas pasir dangkal di pinggir pantai Hamadi.

“Jadi saat main di Pantai korban ini terpeleset hingga akhirnya terbawa arus, korban ditemukan 20 meter  dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit, namun tidak dapat tertolong,” kata Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH, Minggu sore.

Meski demikian, Kapolsek mengaku kejadian itu juga lantaran kurangnya pengawasan orang tua. Pasalnya, saat bermain di pantai, korban hanya diawasi oleh kakaknya yang berusia 6 tahun.

Sebelum mengalami kecelakaan laut/tenggelam, korban bersama keluarganta serta kerabat dekat yang tergabung dalam acara Persekutuan Keluarga Seran Timur ke Pantai Hamadi untuk melaksanakan rekreasi.

AKP Yosias Pugu ini pun menambahkan atas kejadian tersebut pihak keluarga menerima meninggalnya korban dan menganggap itu merupakan musibah dan menolak untuk dilakukan outopsi. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here