Tabrakan di batas kota antara Blakos degan motor beat, satu wanita muda tewas / ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Seorang wanita  muda atas nama Ance Bagabol (21) meregang nyawa usai motor Honda Beat yang di kendarainya menabrak mobil Pick up di dijalan Raya Sentani Waena Batas Kota, Distrik Heram, Sabtu pagi.

Kapolsek Heram, Iptu Alfrits Nadek menjelaskan kronologis tabrakan dimana, saat itu mobil pick up carry bermuatan sayur-sayuran yang dikendarai MB (42) bersama dua orang penumpang nya melaju dari arah abepura tujuan pasar baru sentani.

Baca juga : Tabrakan di Dok VIII, Satu Nyawa Melayang

“Sesampainya di TKP di jalan raya sentani waena tepatnya di kuburan batas kota, datang dari arah sentani motor honda beat yang dikendarai oleh Ance Bagabol dengan kecepatan yang cukup kencang dan keluar jalur lantas menabrak mobil pick up carry, “Ungkap Iptu Nadek, Sabtu (19/06/21)

Akibat tabrakan tersebut pengendara motor mengalami luka robek pada kelopak mata sebelah kanan, luka robek bagian dagu, keluar darah dari telinga, patah tangan kiri, patah paha kanan dan benturan bagian kepala.

Baca Juga : Tabrakan Berujung Maut di Holtekamp, Satu Orang Meninggal di Tempat

“ Korbansempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, namun nyawanya tak tertolong, “kata Kapolsek.

Iptu Nadek menambahkan, dari keterangan pengendara mobil pick up carry sebelum terjadinya kecelakaan, SPM honda beat sempat diserempet oleh salah satu sepeda motor lainnya dari arah yang sama dari sentani tujuan abepura hingga keluar jalur.

Baca Juga : Mabuk, Pengendara Kuda Tabrak Jupiter, Remaja Putri Tewas Ditempat

“kami masih mencari tau pengendara motor yang menyerempet korban sebelum terjadi tabrakan dan saat ini kasus ini ditangani polsek Heram. Pengendara mobil Pick Up Carry beserta mobilnya sudah kami amankan, berikut saksi-saksi sedang kami mintai keterangan, “Pungkas Kapolsek. (Redaksi Topik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here