Binmas Polda Papua Berbagi Kasih dengan anak-anak Pengungsi di Tongkonan

0
personil binmas polda papua saat berbagi kasih dengan anak-anak korban rusuh wamena di gedung tongkonan jayapura / ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Direktorat Binmas Polda Papua menggelar kunjungan kasih terhadap anak-anak korban rusuh wamena yang menghuni posko spengungsian di gedung Tongkonan Kotaraja.

Kunjungan Kasih tersebut di gelar pada hari Minggu, 6 oktober 2019 dan di pimpin langsung oleh Dir Binmas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ricko Taruna Mauruh di dampingi Ny. Erna Ricko Taruna, Kasubdit Satpam, AKBP Dwi Iriani, Kasat Binmas Polresta Jayapura, AKP Pieter K.

Rombongan Binmas Polda Papua di terima langsung oleh Ketua pengurus IKT provinsi Papua, para relawan dari GKI Alfa Omega dan di hadiri juga oleh 70 Anak-anak korban rusuh wamena.

Kunjungan kasih di awali dengan ibadah bersama dan di lanjutkan dengan pembagian bingkisan kasih.

Pengasuh Anak Sekolah Minggu GKI Alfa Omega, Nur Isma Samosir  mengaku kunjungan kasih yang di lakukan oleh Binmas Polda Papua ini sangat berarti bagi anak-anak korban rusuh, selain di laksanakan di hari minggu, kunjungan ini juga berguna untuk sedikit menghibur anak-anak korban rusuh wamena.

” Kami dari barisan pengasuh atau guru-guru sekolah minggu Jemaat GKI Alfa Omega bersyukur, karena dari Direktorat Binmas Polda boleh mengajak kami bergabung untuk anak-anak sekolah minggu yang ada di tempat pengungsian Tongkonan ini, ” Ungkap Isma Samosir.

Isma juga mengungkapkan bila giat ini selain bisa sedikit menghibur para anak-anak korban rusuh wamena juga sangat baik karena di gelar di hari minggu dimana waktu anak-anak sekolah minggu.

” Hal ini merupaka suatu sukacita yang paling besar buat kami, karena kami bisa terlibat untuk melayani anak-anak yang ada di tempat ini dan kedepannya harapan kalau masih ada kegiatan seperti ini kami bisa juga dilibatkan kembali, ” kata Isma.

Lanjutnya, Kami juga menghimbau kepada orang tua yang anak-anaknya masih seusia PAUD boleh mengikut sertakan mereka dalam kegiatan seperti ini, agar mereka bisa bergabung bersama teman-teman yang ada di GKI Alfa Omega, ” Pungkas Isma. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here