Batiqa Hotel Jayapura / ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Bagi anda yang suka traveling dan nyaman dengan fasilitas berkelas namun tidak memiliki banyak buget, mungkin hotel Batiqa adalah salah satu solusi.

Batiqa Hotel Jayapura ini memiliki keunggulan karena berada di lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan pusat perkantoran, perbelanjaan, dan hiburan.

Berlokasi di Jalan Kelapa Dua Entrop No. 12, Jayapura, Hotel Batiqa hanya berjarak 40 menit dari Bandara Internasional Sentani, 10 menit dari Pantai Hamadi dan Jembatan Merah, 10 menit dari kawasan pusat kota, dan 30 menit dari pusat pariwisata.

Selain itu, Batiqa Hotel Jayapura juga memiliki keunikan lain berupa konsep hotel yang didesain dengan menonjolkan unsur lokalitas daerah, yang terlihat dari corak desain interior, eksterior bangunan, maupun ragam variasi makanan di restoran.

Hotel yang dikelola Batiqa Hotel Manajemen ini menonjolkan nuansa budaya lokal serta menawarkan fasilitas dan layanan bintang 3 Jayapura.

fresqa bistro dan lounge Batiqa Hotel Jayapura / ist

Menawarkan fasilitas dan layanan bintang 3, BATIQA Hotel Jayapura terdiri dari 4 lantai, memiliki 72 kamar yang terbagi atas 57 kamar superior, 11 kamar deluxe, 2 kamar suite, dan 2 family suite.

Hotel ini juga dilengkapi dengan 6 modular meeting room yang bisa memuat hingga 200 orang, show kitchen yang berada di fresqa bistro, dan lounge.

Show kitchen yang berada di fresqa bistro ini merupakan show kitchen pertama di Jayapura dan menyediakan berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang disajikan oleh chef berpengalaman.

Unsur lokalitas ini selaras dengan komitmen BATIQA Hotels untuk selalu mengangkat budaya lokal di setiap unitnya.

Bagi anda yang ingin merasakan kenyamanan dan semua layanan berkelas di hotel ini, BATIQA Hotel Jayapura menawarkan harga kamar mulai dari Rp 550.000/malam berlaku selama masa opening.

kamar tidur Batiqa Hotel Jayapura / ist

General Manager BATIQA Hotel Jayapura Novielia Wijaya saat acara grand opening menyatakan Hotel Batiqa hadir di kota jayapura sebagai salah satu solusi bagi para wisatawan yang ingin mencari tempat penginapan yang nyaman, berkelas namun dengan harga terjangkau.

, “Kami dengan bangga menyampaikan bahwa hari ini BATIQA Hotel Jayapura resmi dibuka dan siap menyambut wisatawan dan pelaku perjalanan wisata yang akan menginap,”Ungkap Novielia saat acara grand opening Batiqa Hotel, Sabtu (10/04/21).

Lanjut Novielia, Dengan kelengkapan fasilitas dan kualitas layanan berstandar internasional serta pengalaman yang kami miliki, kami optimistis BATIQA Hotel Jayapura dapat berkembang dan menjadi pilihan akomodasi baru bagi masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Jayapura.

Novielia menambahkan bahwa Hotel ini hadir di kota Jayapura karena perkembangan kota yang sangat pesat dengan potensi besar bisnis di kota jayapura, apalagi sebentar lagi ada perhelatan event PON XX yang akan menyedot wisatawan dari dalam maupun luar Jayapura.

“BATIQA Hotel Jayapura sangat mendukung dan siap untuk menyambut momen tersebut serta memfasilitasi beragam kegiatan para wisatawan, “Kata Novielia.

Tentang PT BATIQA Hotel

Manajemen BATIQA Hotels merupakan jaringan hotel bintang tiga di Indonesia, dengan visi yang sangat tegas yaitu untuk menjadi perusahaan jaringan manajemen perhotelan terbesar, terpercaya, dan yang diakui se-Asia Tenggara.

PT BATIQA Hotel Manajemen berkeinginan untuk menciptakan nilai yang tinggi untuk seluruh stakeholders dengan cara menciptakan pelayanan yang sangat baik yang didasari oleh keunikan pelayanan khas Indonesia yang berkesinambungan dan disertai dengan standar profesionalitas yang tertinggi.

Berbasis dengan brand BATIQA yang diilhami oleh “batik” yang menjadi salah satu ikon kebanggaan Indonesia, BATIQA Hotels akan selalu memadukan antara kebudayaan Indonesia yang luhur dan unsur modernisasi, BATIQA Hotels memiliki tujuan bisnis untuk selalu menjadi yang terdepan. (Redaksi Topik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here