Bhayangkara FC VS Persipura, Jacksen Buru Kemenangan Tandang Perdana

0
Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago di damping pemain Persipura Yohanes Tjoe, saat memberikan keterangan pers di stadion Patriot Bekasi, Sabtu (20/07/19).

Bekasi, Topikpapua.com, – Bhayangkara FC akan menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 Shoope 2019 di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (21/07/19).

Pertarungan Antara The Guardian Versus Black Pear ini di pastikan akan berlangsung panas, pasalnya Persipura Jayapura bertekad untuk meraih kemenangan perdana mereka di partai awai, sementara itu sebagai tuan rumah, Bhayangkara FC juga berharap poin penuh untuk mempertahankan posisi mereka di papan atas klasmen.

Datang dengan memboyong 21 pemain, Persipura Optimis mampu membawa pulang tiga poin dari markas Bhayangkara FC, “ kondisi pemain semua baik, dan kita berharap semua persiapan dan latihan yang sudah kita laksanakan bisa di terapkan di lapangan, dan harapan besar besok kita bisa dapat kemenangan pertama kita di luar kandang, “ Ungkap Jacksen F Tiago pada sesi Pre Match Press Conference di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (20/07/19).

Diakui Jacksen bila pertandingan versus Bhayangkara merupakan pertandingan yang penting bagi Persipura, mengingat Tim yang baru di besutnya seminggu itu saat ini sedang dalam trend yang positif usai mengalahkan Madura united di Stadion Mandala Jayapura.

Walau demikian Jacksen mengaku bila strategi yang akan di pakai melawan Bhayangkara pasti akan berbeda saat timnya mengalahkan Madura.

“ Setiap club sepakbola pasti punya kelebihan dan kekurangan yang berbeda, apa yang kita terapkan saat melawan Madura pasti akan berbeda dengan melawan Bhayangkara, dan saya bersyukur sudah pernah melawan Bhayangkara dalam pertandingan resmi dan itu bisa menjadi modal kami untuk di pakai pada pertandingan besok, “ Jelas Jacksen.

Pelatih asal Brasil tersebut juga menjelaskan bila Persipura mempunyai sejarah yang unik, dimana saat bertemu dengan tim-tim yang kuat, Tim Mutiara Hitam akan tampil luar biasa.

“ Semua lawan bisa membahayakan bila kita tidak waspada, baik itu papan atas maupun papan bawah, namun Persipura punya sejarah unik yaitu ketika bertemu dengan tim kuat mereka bermain dengan motivasi yang tinggi, semoga besok itu bisa kita pakai untuk ambil poin di kandang Bhayangkara, “Beber Jacksen.

Disinggung soal adakah pemain-pemain tertentu dari bhayangkara FC yang harus di waspadai oleh Persipura, Jacksen mengaku bila sepakbola adalah bermain secara tim dan dirinya tak pernah mewaspadai pemain tertentu.

“ Tidak ada fokus kepada pemain secara individu, tetapi kami fokus kepada seluruh tim, karena sepakbola ada 11 orang bukan hanya satu atau dua orang, “ Pungkas Jacksen.

Sementara itu di tempat yang sama, Pemain Persipura Yohanis Tjoe mengatakan bila saat ini semua pemain persipura sudah siap tempur dan siap untuk berusaha keras meebut poin di kandang Bhayangkara, “ Kondisi kami pemain semua baik dan besok kami siap berusaha keras agar bisa dapat hasil yang terbaik, “ Tutup Yohanes.

Persipura sendiri saat ini masih berada di zona merah, Pasukan Merah Hitam masih bercokol di posisi 16 klasmen, sementara Bhayangkara FC saat ini berada di posisi 4 klasmen. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here