Bertemu Presdir PT Freeport Indonesia Ini yang Diminta Manajer Persipura  

oleh -106 Dilihat
Manajer tim Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas (YPM) bersama Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI), Toni Wenas/ist

Jayapura, Topikpapua.com – Manajer tim Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas (YPM) mengaku telah bertemu dengan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI), Toni Wenas guna membahas hubungan kerjasama antara PTFI dengan Persipura Jayapura pada Liga II musim 2022-2023.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT Freeport Indonesia atas dukungan PT Freeport terkait sponsor untuk Persipura walaupun saat ini Persipura terdegradasi ke Liga 2 tapi Freeport masih mau memberikan sponsor untuk Persipura,” ungkap Yan usai menggelar pertemuan dengan Presdir PTFI, Toni Wenas, Senin (02/8/2022).

Yan mengaku selain membicarakan soal sponshorship PTFI kepada Persipura, dirinya juga meminta PTFI nantinya bisa mengundang semua pemain dan offisial Tim Persipura untuk bertemu dengan direksi PTFI.

“Saya meminta kepada beliau berkenan mengatur agar manajemen Persipura mulai dari pelatih pemain dan manager untuk bersilaturahmi dengan Direksi PT Freeport Indonesia dalam rangka memperkenalkan komposisi tim Persipura Jayapura saat ini sekaligus menandatangani MoU dan terkait sponsor yang diberikan PT Freeport Indonesia kepada Persipura Jayapura,” jelas Yan.

Yan mengaku dari hasil pertemuan dengan PTFI, pihaknya sangat ingin kerjasama dalam bentuk sponsor terus ditingkatkan dan dilanjutkan sampai ke Liga 1.

“Saat ini memang PT Freeport membantu kita sebesar Rp 4 Milyar, namun jumlah itu bisa akan bertambah tergantung prestasi Persipura,” ujar Yan yang juga adalah anggota DPR RI.

Menurut Yan, saat pertemuan dirinya juga menyampaikan beberapa kendala yang dihadapi Persipura dengan harapan PTFI bisa memberiksn solusi, “Dan beliau meresponnya dengan baik, mudah-mudahan sambil berjalan kita akan saling mendukung agar tim Persipura Jayapura ini tampil all out hingga Liga 2 ini selesai itu harapan dari saya menghadapi Liga 2 kompetisi ini,” beber Yan.

Dirinya juga mengaku melaporkan kesiapan tim yang sudah dilakukan sehingga dapat membangun kepercayaan kepada tim sponsor.

“Jadi Freeport Indonesia pada prinsipnya mendukung Persipura Jayapura untuk tetap eksis,” tandasnya. (Redaksi Topik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.