Bejat..!! Pria ini Dua Kali Cabuli Bocah 13 Tahun

0
Pelaku AD saat diamankan Tim Charlie Polres Jayapura di kediamannya / istimewa

Jayapura, Topikpapua.com, –  Setelah Buron selama satu bulan, AD (43 Tahun) pelaku pencabulan terhadap bocah berusia 13 tahun akhirnya berhasil di ringkus Polisi. AD di tangkap oleh Tim Charlie Polres jayapura kota di rumahnya di kampung Enggor, Rabu (19/06/19) siang.

Penangkapan AD dipimpin oleh Kepala Tim Charlie, Ipda Rony R. Samory, SH bersama tim dan penyidik Sat Reskrim Polres Jayapura Kota.

Kasubag Humas Polres Jayapura, Iptu Jahja Rumra, SH., MH mengungkapkan kasus persetubuhan anak dibawah umur yang dilakukan oleh pelaku tercuat setelah dilaporkan oleh Agustina Rumbairusi (34) kepada pihak kepolisian.

“ Jadi kasus ini bisa terungkap setelah ada laporan ke kami, laporan itu bernomor Lp/434/V/2019/Res jpr kota, di laporkan pada hari selasa 20 mei 2019, laporan nya tentang tentang kasus persetubuhan anak dibawah umur yang menimpah bocah berusia 13 tahun, sebut saja bunga (nama samaran).

“ Nah atas dasar laporan itulah kami bergerak untuk mencari tau keberadaan pelaku, Ungkap Iptu Jahya kepada redaksi topik, rabu (19/06/19) malam.

Iptu Jahja mengaku, dari keterangan yang didapat dari pelaku bahwa pelaku telah melakukan aksi bejatnya terhadap korban sebanyak dua kali di lokasi berbeda.

“ Persetubuhan yang dilakukan AD terhadap bunga sudah dua kali dengan lokasi kejadian di Polimak II Batu Karang dan Kampung Enggros,” jelas Iptu Jahya.

Kata Iptu Jahja, Pelaku ini melakukan aksinya pada pertengahan bulan maret lalu, namun korban ini takut melaporkan karena saat melakukan aksi bejatnya, korban dibawa ancaman akan dipukul apabila melaporkan kepada orang lain.

“Usia disetubuhi korban takut untuk melaporkan karena pelaku mengancam akan memukul korban, sampai dengan pelaku kembali melakukan aksinya yang kedua kalinya,” terang Jahja.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Jayapura Selatan ini pun menambahkan, saat ini AD telah diamankan di Mapolres Jayapura Kota guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Kasus ini kini telah ditangani oleh Unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Sat Reskrim Polres Jayapura Kota guna proses hukum sesuai perundang-undangan Negara Republik Indonesia,” Pungkas Iptu Jahya. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here