Penyerahan medali emas bagi atlet cabor sepatu roda Papua yang berhasil mengawinkan medali emas/foto istimewa

Jayapura, Topikpapua.com, – Cabang olahraga (cabor) sepatu roda kembali mengawinkan medali emas pada mata lomba Individual Time Trial (ITT) 200 meter putra dan putri di Stadium Klemen Tinal Roller Sport, Bumi Perkemahan (Buper) Kelurahan Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Selasa (28/09/2021).

Sebelumnya, setelah opening ceremony di tempat yang sama pada Senin (27/09/2021), cabor ini mengawinkan emas dari nomor ITT 100 meter putra oleh Dave Emanuel Abel dan ITT 100 meter putri Ghea Putri Ghea Ivana Kusuma Rachman.

Kemudian ITT 400 meter putra Jeremia Wiharja dan ITT 400 meter putri Deitalianis Stegrian. Dan di hari Selasa, melalui persembahan Dhinda Salsabila dan Muhammad Bagus Laksmendra yang tampil meyakinkan dengan mengalahkan para rivalnya, sehingga menambah pundi-pundi emas untuk Papua.

Selain medali emas, Raehan Julio Putra yang juga turun pada mata lomba 200 meter putra berhasil meraih medali perunggu.

Dengan demikian, perolehan medali pada cabor sepatu roda untuk kontingen Papua sebanyak delapan medali, dengan perincian enam medali emas dan dua medali perunggu. (Humas Sub PON Kota Jayapura)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here