Astra Motor Papua Honda saat edukasi safety riding. Kali ini, Astra Motor memberikan edukasi safety riding kepada Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jayapura dan Sentani/foto ist

Jayapura, Topikpapua.com,- Astra Motor Papua selaku main dealer Honda di wilayah Papua dan Papua Barat terus memberikan edukasi safety riding.

Kali ini, Astra Motor memberikan edukasi safety riding kepada Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jayapura dan Sentani, yang berlangsung si Cafe Black On Box Kotaraja, Jumat (4/3/2022).

Prosesor Promosi Astra Motor Papua, Dulfi Ade Putra berharap edukasi ini dapat meningkatkan semangat #Cari_Aman bagi anggota komunitas motor saat berkendara sehari-hari atau ketika touring.

“Kami tidak hentinya memberikan edukasi safety riding. Kami kembali memberikan edukasi kepada rekan komunitas. Rekan-rekan ini selain berkendara untuk aktivitas sehari-hari, juga sering mengadakan kegiatan touring, jadi sangat penting menjaga semangat #Cari_Aman,” ucap Dulfi.

Dulfi mengatakan, edukasi safety riding yang diikuti 30 peserta begitu antusias. Selain diisi dengan pemaparan materi, tanya jawab, kegiatan juga diwarnai dengan kuis.

“Kami mengharapkan dengan kegiatan ini dapat mendukung keselamatan berkendara teman-teman khususnya di komunitas HPCI Jayapura dan Sentani,” ujarnya.

Sementara Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menambahkan Astra Motor Papua akan terus gencar memberikan edukasi safety riding.

“Kami akan terus melakukan edukasi untuk semua pihak. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan komunitas HPCI Jayapura dan Sentani,” ujar Oging.

Sementara itu kata Oging, untuk mengaplikasikan semangat #Cari_Aman bisa dimulai dari hal-hal sederhana, seperti memastikan kondisi tubuh pengendara fit, selain juga memastikan bahwa kendaraan dalam kondisi yang baik. (Redaksi Topik)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here