Penampakan produk baru Honda, New CB150X yang diklaim sebagai motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia/foto ist

Jayapura, Topikpapua.com, — Astra Motor Papua bakal melaunching motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia yaitu New CB150X di dua tempat yakni di Cafe Hangover, Jayapura, Sabtu (22/1/2022) dan pameran di Mall Jayapura pada Sabtu- Senin (22-24).

Selain kegiatan offline, juga akan dilangsungkan secara virtual di https://hondapapua-expo.com/ mulai Sabtu-Senin (22-31). Berbagai promo khusus akan diberikan selama launching dan pameran.

Kepala Wilayah Astra Motor Papua, Wendy Tenario mengatakan, New CB150X hadir dengan desain adventure turing dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

“New CB150X menjadi jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan kendaraan yang tepat ketika berpetualang, untuk menjelajah keindahan Indonesia khususnya Papua,” katanya, Senin (17/1/2022).

“Motor sport terbaru Honda ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi untuk kendaran berpetualang sehari-hari atau turing jarak jauh untuk menjelajah Indonesia ataupun Papua pada khususnya,” timpalnya lagi.

Sementara Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua menambahkan, sejumlah penawaran khusus diberikan selama masa launching mulai dari promo potongan Rp1 Juta untuk indent.

“Tidak hanya potongan 1 Juta rupiah tapi setiap pembelian selama periode launching akan berpeluang mendapatkan PS 4, yang akan diundi,” ujar Erick.

Dikatakan Corporate Communication Astra Motor Papua, Oging Adria Fitra Sakti, setiap para pengunjung yang datang saat launching di Cafe Hangover, Jayapura, juga akan disuguhkan berbagai hiburan dari Second Groove dan DJ Anggun.

“Akan ada press conference juga untuk jurnalis pada 12.00 WIT. Untuk komunitas dan masyarakat umum silahkan datang saat launching pukul 19.00 WIT, akan ada test drive, ada Kopdar Komunitas, quiz dan hadiah menarik juga disiapkan, berbagai promo lainnya juga disiapkan,” ajak Oging.

Oging juga menegaskan selama pelaksanaan ivent, pihaknya akan menerapka protokol kesehatan (prokes) dengan ketat guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Prokes tetap karena kita masih dalam situasi pandemi. Jadi setiap pengunjung harus patuh prokes; pakai masker, jaga jarak dan selalu menggunakan hand sanitizer,” tandasnya. (Redaksi Topik)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here