Astra Motor Papua Gandeng PHMT dan TTA Peduli Korban Banjir Rob di Timika  

oleh -23 Dilihat
Astra Motor Papua bersama PHMT dan TTA Peduli Korban Banjir Rob di Timika/foto ist

Timika, Topikpapua.com, —Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua & Papua Barat bersinergi dengan Paguyuban Honda Motor Timika (PHMT) dan Timika Trail Adventure (TTA) menyalurkan donasi bagi korban banjir rob yang terjadi di sejumlah wilayah di Kabupaten Mimika, Papua.

Koordinator kegiatan, Rein Yarona mengungkapkan kegiatan ini menjadi wujud kepedulian kepada masyarakat korban banjir rob yang terjadi di Distrik Amar dan juga di Atuka, Distrik Mimika Barat Tengah.

“Donasi kami serahkan Minggu lalu, ke Amar. Donasi ini dari penggalangan dana yang dilakukan selama tiga hari. Donasi yang kami serahkan juga berasal dari sumbangan serta iuran anggota melalui listing yang kami edarkan,” ujar Rein, Selasa (18/1/2022).

Donasi yang diserahkan dalam kegiatan sosial kali ini berupa bahan bangunan dan juga peralatan rumah tangga serta peralatan dapur. Selain itu juga diserahkan tikar, baju layak pakai, serta air minum kemasan.

Sementara Manager Marketing Astra Motor Papua,Erick Winardi Kusumo
mengaku dengan sinergi ini diharapkan dapat membantu meringankan beban yang dirasakan para korban.

“Kami sangat senang bisa bersinergi kolaborasi dengan Paguyuban Honda Motor Timika dan Timika Trail Adventure untuk membantu masyarakat. Mudah-mudahan bisa terus berlanjut kegiatan sosial semacam ini,” ucap Erick.

Corporate Communication Astra Motor Papua, Oging Adria Fitra Sakti menambahkan, bahwa Astra Motor Papua, selalu berupaya memberikan kepeduliannya terhadap permasalahan yang ada di sekitar. Menurut Oging, Astra Motor Papua mencoba membantu menangani masalah yang ada.

“Kegiatan sosial ini juga menjadi salah satu bentuk komitmen dan salah satu filosofi perusahaan Catur Dharma yaitu Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara. Semoga masyarakat yang terdampak bencana dengan bantuan ini dapat segera bangkit kembali,” tandas Oging. (Redaksi Topik)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.