Aniaya Juru Parkir Hingga Tewas, Karyawan Toko Ditangkap Polisi

0
Pelaku SP alias Nyong saat di periksa di Mapolsek Abepura / ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Sungguh tragis.., hanya karena masalah uang parkir, SP alias Nyong (28) warga Belakang toko citra Abepura tega menganiaya seorang juru parkir hingga tewas.

Menurut Kapolsek Abepura, AKP Clief G. Philipus Duwitd, Kejadian penganiayaan ini terjadi pada hari Sabtu 11 Januari 2020.

 “Kejadiannya hari Sabtu lalu, dugaan sementara penganiyaan terjadi lantaran uang parkir, dimana pelaku tidak terima mendengar cemoohan korban saat menerima uang dari pelaku. Seketika itu korban langsung dibanting hingga kepala korban terbentur di tembok,” Jelas Kapolsek kepada Redaksi Topik, Senin (13/01/20).

Lanjutnya, Korban teridentifikasi atas nama, Bill Clinton Runtuthomas (27) yang kesehariannya berprofesi sebagai Juru Parkir di daerah pertokoan Abepura.

” Pasca kejadian penganiayaan tersebut Korban di temukan tak bernyawa di rumah kos miliknya yang berada di kompleks Panti Asuhan Pelangi. Atas temuan itu pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah TKP, ” Ungkap Kapolsek

Setelah melakukan olah TKP Polisi lalu memeriksa beberapa saksi, atas laporan saksi maka, senin (13/01/20) polisi lalu mendatangi  kediaman SP alias Nyong (28) di belakang Toko Citra Abepura.

” Saat diamankan polisi, Pelaku tak melawan. saat ini Pelaku sudah kami amankan di Mapolsek Abepura dan sudah kami tetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiyaan yang mengakibatkan seseorang meninggal Dunia,” ucapannya.

AKP Clief menegaskan, atas perbuatannya SP di kenakan pasal 351 ayat 3 KUHPidana tentang penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan ancaman tujuh tahun penjara. ( Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here