Amankan Nataru Polresta Jayapura Terjunkan 200 Personel

oleh -19 Dilihat
Kapolresta Jayapura Kota Kombes Polisi Gustav Urbinas

Jayapura, Topikpapua.com, – Guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam perayaan Hari Natal 2021 dan juga Tahun Baru 2022, Polresta Jayapura Kota bakal menggelar Operasi Lilin yang dimulai pada 23 Desember 2021 nanti.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Polisi Gustav R Urbinas membenarkan, dalam Operasi Lilin nanti pihaknya membuat enam pos pengamanan yang ditempatkan di pusat perbelanjaan maupun wilayah keramaian.

“Seraya mendirikan pos pengamanan dan pelayanan, kami juga akan melakukan giat patroli yang ditingkatkan pada jadwal-jadwal ibadah Natal hingga tahun baru,” katanya di Jayapura, Selasa (21/12/2021).

Untuk mendukung Operasi Lilin nanti, Polresta Jayapura Kota menerjunkan sekitar 200 personel, serta melibatkan TNI, Satpol-PP, dan mita Polri seperti Senkom, Orari dan RAPI termasuk Dinas Perhubungan Kota Jayapura.

“Semuanya bersinergi untuk mengisi pos pengamanan yang disediakan di enam lokasi, sementara personel lainnya dijajaran Polresta Jayapura Kota tetap membantu pengamanan Natal dan tahun baru,” beber Gustav.

Lanjut Gustav,  selain memberikan pengamanan, pihaknya juga akan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan mengingat saat ini masih berlangsung  pandemi Covid-19. (Redaksi Topik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.