Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida/ ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengaku timnya akan mengalami kesulitan saat menghadapi Persipura pada pekan ke 21 BRI Liga 1, jumat (28/01/22).

“Pertandingan besok akan menjadi laga sulit, dan kita akan berusaha untuk mendapatkan tiga poin juga. Tim kami dalam kondisi baik. Dan kami sudah menjalankan latihan dan kami berharap bisa dapat hasil di laga besok,” kata Pelatih Arema, Eduardo Almeida, melalui zoom metting, Kamis (27/01/22).

Almeida menilai, Persipura merupakan tim kuat yang harus di waspadai, pasalnya sejak di arsiteki Alfredo Vera Mutiara Hitam belum terkalahkan di 5 laga terakhir.

Mutiara Hitam saat ini berada di peringkat 15 klasemen sementara dengan raihan 18 poin. Mereka hanya berselisih satu point dengan Persela Lamongan yang berada di peringkat ke-16 dengan 17 poin.

Bila dilihat dari lima laga terakhir kedua tim, sama- sama belum terkalahkan, sementara dilaga terakhir kedua tim, Arema berhasil menang 1-0 atas Persipura.

Berdasarkan statistik ini dipastikan kedua tim akan tampil habis-habisan, Arema akan berburu 3 poin untuk menggeser Bhayangkara si peringkat pertama klasmen, sementara Persipura juga ingin menjauh dari zona merah.

Menarik dinanti, apakah Persipura atau Arema yang bakal memenangkan pertandingan. Prediksi TopikPapua.com skor sama kuat 1-1. (Artha/RT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here