Alfredo Vera kepala pelatih Persipura yang baru/foto ist

Jayapura, Topikpapua.com, – Paska berakhirnya kerjamasa antara Persipura dengan Jacksen F Tiago pada sebagai pelatih kepala Persipura, Manajemen langsung bergerak cepat mencari pengganti Jacksen.

Tak butuh waktu lama, Minggu petang Ketua umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano langsung mengumumkan bila Persipura telah menemukan pengganti Jacksen.

” Setelah kesepakatan dengan Jacksen tuntas, saya langsung perintahkan manajer untuk bergerak cepat cari pelatih kepala, paling tidak yang sudah punya pengalaman dengan pemain Papua dan tim Persipura, dan kemarin saya dapat laporan sudah deal dengan Alfredo Vera, kemudian hari ini sudah dilakukan penandatanganan kontrak kerjasama ” Ungkap BTM kepada Redaksi Topik lewat rilis yang diterima, Minggu (21/11/21) petang.

Menurut BTM nama Alfredo sudah tak asing lagi bagibtim Mutiara hitam, Pasalnya sang pelatih pernah membawa Persipura menjadi Kampiun pada tahun 2015 silam.

” Kita pernah bersama Alfredo dan juara di Tahun 2015, kita berharap Alfredo bisa angkat kembali semangat dan motivasi bermain anak-anak, dan kembalikan ciri khas permainan kita, dan kita doakan semoga bisa terangkat dari dasar klasemen ” Harap BTM.

Dirinya pun berharap dengan kehadiran Alfredo mampu mengangkat prestasi Persipura dari dasar klasmen sementara di BRI Liga 1 Indonesia.

” Kita bersyukur karena walaupun dalam situasi dan kondisi yang sulit Alfredo mau bersepakat dan menerima penawaran dari manajer, serta mau kembali menangani tim, kita tahu juga bahwa sebagian besar pemain kita juga punya harapan agar Alfredo bisa kembali. Semoga ini bisa menjadi langkah awal kebangkitan Tim kita, ” Pungkas BTM.

Persipura sendiri saat ini berada di posisi kedua dari bawah di klasmen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

Jenderal bintang empat Mutiara Hitam baru meraih 5 poin hasil dari satu kali menang 2 kali Imbang dan 9 kali kalah. (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here