Wakil Ketua NPC Papua Teri Wanena saat foto bersama para atlet sepak bola NPC Papua usai penyerahan uang Rp 10 juta/foto istimewa

Jayapura, Topikpapua.com,– Kemenangan tim sepak bola NPC Papua atas perolehan medali emas diajang Peparnas XIV Papua menuai apresiasi spontan dari Wakil Ketua NPC Papua Teri Wanena, dengan memberikan hadiah uang tunai sebesar Rp10 juta.

Aksi spontan itu sebagai luapan eforia Teri , karena selama ini ia telah menyaksikan secara langsung proses latihan para atlet di lapangan Mahacendra Uncen Jayapura, yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya.

“Uang ini sebagai ungkapan rasa gembira yang spontan saya berikan untuk adik – adik saya, biar mereka bisa membeli sabun dan membersihkan keringat saat bertanding, kalian hebat,” ungkap Teri.

Diketahui sebelumnya, sepak bola NCP Papua berhasil menang WO dengan skor 5-1 atas Kalimantan Selatan dan berhasil meraih medali emas menyisihkan lawan-lawannya pada babak penyisihan lalu.

Sementara Pelatih sepak bola NPC Papua Yakobus Mobilala, mengaku capaian yang diraih anak-anak asuhnya ini adalah berkat latihan dan kerja keras selama dua tahun.

“Luar biasa mereka Latihan, selama dua tahun ini semua kerja keras untuk bisa menikmati hasil yang diraih hari ini,” tandas Yakobus (Redaksi Topik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here